Datascrip Kasih Diskon Rp 11 Juta di Promo 11.11 Single Day

Datascripmall.ID,

Datascripmall.ID,

Selama November 2020, Datascripmall.ID, portal belanja online jebolah PT Datascrip mengadakan promo 11.11 Single Day. Pelanggan bisa menikmati ragam promo menarik layaknya flash sale mulai dari Rp 11.000 hingga Rp 11.000.000.

Datascipmall.ID sendiri menyediakan ragam produk untuk kebutuhan bisnis perkantoran yang didistribusikan PT Datascip.

BACA JUGA : Dorong Gaya Hidup Digital, Telkomsel Luncurkan Paket Halo Unlimited

Mulai dari Canon untuk produk pencitraan, Asus, HP, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop. Ada juga produk perlengkapan komputer keluaran WD, SanDisk, Wacon, Logitech, Targus, dan TP-Link.

Selanjutnya Optoma, Viewsonic, Datalite, Panasonic, Plus, Casion, MaxHub, dan BenQ untuk perlengkapan presentasi.

Datascrip Kasih Diskon Rp 11 Juta di Promo 11.11 Single Day

Untuk ponsel, ada Huawei dan Nokia, furnitur kantor disediakan Sedus, Lavaro, dan Capri. Sementara alat tulus dari Pronto, PaperOne, Maped, dan Tombow.

Di luar itu ada juga produk keamanan dari Secure, Business Machine dari IDEAL, Surveying & Engineering dari FARO, Nikon, Trimble, dan Leica, serta Home Appliance dari Panasonic UV.

BACA JUGA : Tips Agar Penerbangan Jarak Jauh Jadi Nyaman

“Pesta diskon ini untuk merayakan Single Day yang jatuh pada November, tepatnya di tanggal 11 sehingga promo yang digelar berkaitan dengan angka 11. Berbagi produk yang didistribusikan Datascrip bisa didapatkan dengan harga menarik di Datascripmall.ID,” kata Digital Marketing Manager Datascrip Syailendra Kamdani

Exit mobile version