Dedikasi Luar Biasa Untuk Kemajuan JNE

Santunan kepada anak yatim yang diundang dalam acara ulang tahun Direktur JNE Chandra Fireta ke-61 tahun.

Direktur JNE Chandra Fireta, pada Rabu (3/11/2021) lalu, usianya genap 61 tahun. Di lingkungan internal JNE, sosok Chandra Fireta dikenal sebagai pekerja keras sejak JNE didirikan. Setiap hari ia selalu datang di pagi hari dan pulang kantor hingga larut malam demi kemajuan perusahaan.

Perayaan ulang tahun Chandra Fireta berlangsung di ballroom lantai 7, JNE Tomang 11, digelar secara sederhana dan dalam suasana kekeluargaan. Mengingat masih pandemi Covid-19, semua yang hadir terlebih dahulu dites antigen dan menerapkan Prokes ketat. Di acara tersebut, juga tidak ada tiup lilin seperti biasanya.

Nampak hadir Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, Direktur Operasional JNE Edi Santoso dan jajaran pejabat JNE lainnya. Mengawali acara, dilakukan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Al Makmur. Acara berlanjut dengan pemotongan kue ulang tahun.

Direktur JNE Chandra Fireta melakukan pemotongan kue ulang tahunnya yang ke-61

Dalam moment istimewa ini, Chandra mengaku diusianya yang sudah tidak muda lagi, dirinya harus lebih memahami bahwa apa yang dilakukan dan dihasilkannya bukan untuk diri sendiri, tetapi bisa lebih bermanfaat untuk orang lain.

“Saya hanya berharap dan mempunyai obsesi ingin berkontribusi lebih baik lagi, bagi keluarga, bagi anak-anak saya tercinta, rekan-rekan, dan tentunya bagi seluruh keluarga besar JNE. Saya berharap, Tuhan memberikan kesehatan kepada saya, supaya terus berkontribsui dan memberikan yang terbaik kepada perusahaan, sehingga JNE bisa terus maju dan bertumbuh,” ungkapnya.

Baca juga : Best Rider JNE Solo Pernah Dikira Mencuri Hingga Dijodohkan Dengan Anak Customer

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, dalam kesempatan ini, M. Feriadi juga mendoakan agar koleganya dalam jajaran Direksi JNE tersebut diberikan kesehatan supaya tetap bisa menjaga gawang Financial JNE menuju perusahaan global.

Hal senada juga diutarakan oleh Edi Santoso. “Semoga di usia yang ke-61, Bapak Chandra tetap sehat, tetap menjadi panutan para Ksatria dan Srikandi JNE di manapun berada, terutama dalam hal dedikasi, semangat dan kerja kerasnya selama ini,” ujarnya.

Kiriman doa dan ucapan selamat ulang tahun juga datang dari keluarga besarnya yang hadir secara online, seperti dari Lilis selaku isteri tercinta, dan sang kakak, Maria Hui, serta dari beberapa temannya semasa SD di Jambi. Ucapan serupa juga datang dari berbagai daerah yakni para branch manager JNE yang hadir secara online. *

Baca juga : Hijrah ke Online, Tenun Sutera Alam Mardian Putera Bertahan dari Pandemi

Exit mobile version