Deretan Selebgram Hijab yang Lakoni Bisnis Fashion

Deretan Selebgram Hijab yang Lakoni Bisnis Fashion

Deretan Selebgram Hijab yang Lakoni Bisnis Fashion – Penampilan Selebgram yang selalu tampil modis dan fashionable kerap dijadikan sebagai kiblat fashion bagi masyarakat. Meskipun sudah meraup uang puluhan hingga ratusan juta setiap bulannya dari endorse, tidak menjadi halangan untuk melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Selebriti Instagram atau lebih dikenal dengan istilah Selebgram memiliki jumlah pengikut yang tidak kalah banyak dengan selebriti famous yang kerap tampil di televisi maupun layar lebar.

Selebgram juga dianggap sebagai figur public yang memiliki ratusan ribu hingga jutaan pengikut yang setia mengikuti rutinitasnya di media sosial Instagram. Berikut deretan Selebgram hijab yang memiliki bisnis fashion.

BACA JUGA: Simak Deretan Bisnis Artis yang Menarik untuk Ditiru

Selebgram Hijab yang Lakoni Bisnis Fashion

1. Dian Pelangi

Deretan Selebgram Hijab yang Lakoni Bisnis Fashion

Siapa yang tidak mengenal Dian Pelangi, Selebgram hijab yang sekaligus pelopor busana muslim ini sangat terkenal hingga kancah Internasional.

Dian Pelangi beberapa kali ikut dalam ajang fashion dunia yang sudah populer seperti New York Fashion Week, dan London Fashion Week. Dian Pelangi menyediakan item fashion hijab mulai dari gamis, tunik, kemeja, hingga hijab motif. Bahkan brand fashion Dian Pelangi sudah tersebar dimana-mana, serta memiliki banyak pelanggan.

2. Dwi Handayani Syah Putri

Selebgram cantik yang akrab disapa Uwik ini tidak hanya pandai dalam urusan make up, tetapi juga memiliki bisnis scarf atau hijab dengan banyak peminat.

Diikuti oleh 1,6 juta follower di Instagram menjadikan Uwik memiliki peluang besar dalam bisnis fashion. Selebgram asal Medan ini memiliki bisnis hijab yang diberi brand hanum_id.

Uwik memasarkan bisnis hijabnya melalui akun media sosial Instagram yang sesuai dengan brand, serta membagikannya juga dalam akun medsos pribadinya.

BACA JUGA: Yuk Intip Bisnis Selebgram Rachel Vennya

3. Mega Iskanti

Selebgram Hijab asal bandung satu ini juga tidak asing dalam dunia Instagram. Selain karena cantik, Mega Iskanti selalu tampil modis dan fashionable.

Sahabat Dwi Handayani ini juga meluncurkan brand fashion yang diberi nama is.kan.ti. Tidak hanya menghadirkan jenis hijab, is.kan.ti juga memiliki pakaian lokal yang nyaman untuk wanita muslimah.

Bisnis fashion Mega juga menhadirkan aksesoris pelengkap hijab seperti iscrunchie atau ikat rambut, dan basic legging (menutup hingga jari kaki).

4. Hamidah Rachmayanti

Hamidah Rachmayanti tidak hanya piawai dalam urusan make up tetapi juga memiliki berbagai bisnis, salah satunya bisnis fashion dengan brand Hameeda.official.

Istri dari aktor Irvan Fardad ini khas banget dengan style hijab model pashmina dan make flawless sedikit pink ala cewek-cewek korea.

Demikianlah deretan selebgram hijab yang lakoni bisnis Fashion. Anda sudah pernah cobain hijab brand siapa aja nih? Atau ada yang menjadikan mereka sebagai kiblat fashion agar tampil modis meskipun mengenakan hijab, Kenapa tidak?

BACA JUGA: Cara Arief Muhammad Membagi Waktu Sebagai Content Creator dan Pebisnis

Exit mobile version