Direksi JNE Tinjau Gudang-gudang Cabang di Wilayah Bodetabek

kunjungan kerja direksi JNE ke Tangerang

Jajaran Direksi JNE saat melakukan kunjungan road show ke JNE Cabang Utama Tangerang, Banten.

JNEWS – Jajaran Direksi JNE melakukan kunjungan kerja  ke beberapa Kantor Cabang JNE yang di wilayah Bodetabek (road show) guna meninjau proses operasional di kantor cabang. Salah satunya berkunjung ke JNE Cabang Utama Tangerang.

Kedatangan jajaran Direksi JNE pada Rabu (10/7/2024) siang di kantor hub JNE Tangerang yang berada di kawasang Bitung, Tangerang, disambut hangat pimpinan JNE Tangerang. Dalam kunjungan ini tampak hadir Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, Direktur JNE Chandra Fireta, Direktur JNE Edi Santoso dan juga Senior Vice President Q&A Samsul Jamaluddin serta Senior Vice President Sales & Business Development Agusnur Widodo.

Jajaran Direksi tampak meninjau langsung pemrosesan kiriman paket yang akan didistribusikan ke berbagai smart point sebelum dikirim langsung ke alamat tujuan para penerima paket. Selain itu jajaran Direksi juga berdialog dengan manajemen JNE Tangerang.

Menurut M. Feriadi Soeprapto, kegiatan road show dilakukan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada jajaran pimpinan dan karyawan di cabang-cabang untuk terus berinovasi meningkatkan layanan operasional demi kepuasan pelanggan.

Baca juga: Jadi Mitra UMKM Lokal, Kiprah JNE di Pulau Tidore

“Antara kantor pusat dan cabang harus terus selaras. Dalam road show ini juga diharapkan ada diskusi untuk mengetahui permasalahan serta arahan dari jajaran Direksi JNE,” ujar M. Feriadi.

Menurutnya, standarisasi sangat penting, hal itu demi kepuasan para pelanggan. Bagi JNE sendiri operasional ibarat dapur yang akan menghasilkan produk layanan yang baik, sehingga operasional di kantor cabang harus berkesesuaian dengan yang ada di kantor pusat.

“Saya sudah meninjau langsung, di mana JNE Tangerang mempunyai fasilitas maupun infrastruktur yang sangat memadai, SDM juga kompak. Saya senang dengan kondisi yang ada di JNE Tangerang, terima kasih JNE Tangerang. Terus pupuk semangat juang semua tim yang ada di JNE Tangerang untuk memberikan kepuasan para pelanggan,” M. Feriadi menambahkan.

Sementara itu pimpinan JNE Tangerang, Amrizal Husain, menyatakan, senang dan mengapresiasi atas kunjungan jajaran direksi ke JNE Tangerang. Baginya kunjungan ini sangat luar biasa, sehingga banyak masukan, saran dan inspirasi yang didapat dari direksi untuk perbaikan JNE Tangerang ke depannya.

Baca juga: Mengenal Layanan Paket JNE Tercepat: Pilihan dan Keuntungan

“Kami senang dan bangga di mana JNE Tangerang menjadi salah satu kantor cabang percontohan bagi cabang JNE lainnya. Road show jajaran BOD JNE dengan meninjau langsung, terutama operasional menjadi kebahagiaan dan suntikan semangat bagi kami untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Saran, masukan dan arahan BOD akan kami terapkan supaya kualitas layanan JNE Tangerang lebih maksimal lagi. Terima kasih BOD JNE Pusat atas kunjungannya ke JNE Tangerang,” tandas Amrizal. *

Exit mobile version