Diskon 30 Persen, Beli Pulsa dan Data Telkomsel Lewat Layanan Ini

ShoppePay gandeng MyTelkomsel

ShoppePay gandeng MyTelkomsel

 

Diskon Pulsa – ShopeePay kembali berinovasi meningkatkan kemudahan bagi penggunanya saat bertransaki nontunai. Kali ini ShopeePay menjalin kerja sama strategis dengan MyTelkomsel, aplikasi self-service pelanggan Telkomsel untuk menghadirkan alternatif metode pembayaran kebutuhan telepon seluler.

Kolabotasi ini merupakan bentuk respons atas meningkatnya penggunaan data internet yang mencapai 20% sebagai salah satu dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta dan beberapa wilayah lainnya.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia mengatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mempermudah transaksi nontunai masyarakat dalam transaksi pembelian pulsa dan paket data Telkomsel.

BACA JUGA : Biar Aman, DANA Luaskan Fitur Face Login

“Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar,” ucap Eka.

ShoppePay gandeng MyTelkomsel

Dengan adanya kerja sama ini, para pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data.

Menariknya, guna meningkatkan antusiasme masyarakat, ShopeePay juga hadirkan program cashback hingga 30% untuk pembelian Paket Internet seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan ;Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Pedro MF Custodio, Head of Digital Experience Telkomsel menjelasakan, “Untuk mendukung kebijakan pemerintah agar melakukan aktivitas dari rumah, maka kami terus mempermudah para pelanggan untuk bertransaksi nontunai secara aman melalui aplikasi MyTelkomsel. Kami menyambut baik kolaborasi dengan ShopeePay sebagai alternatif pembayaran nontunai untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi lebih dari 20 juta pengguna aplikasi MyTelkomsel,” kata dia.

BACA JUGA : Pertamina Buka Peluang Bisnis BBM Pertashop untuk UKM, Minat ?

Agar bisa bertransaksi sesuai kebutuhan, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket. Pengguna MyTelkomsel dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan ke aplikasi ShopeePay.

ShoppePay gandeng MyTelkomsel

“Nantinya kami akan terus mengembangkan fitur aplikasi MyTelkomsel sesuai dengan tren gaya hidup digital masyarakat Indonesia, melalui penguatan teknologi pendukung aplikasi MyTelkomsel yang akan lebih mengedepankan pengembangan User Interface (UI) dan User Experience (UX) sehingga dapat memenuhi ekspektasi pelanggan,” ujar Pedro.

Exit mobile version