Diskon Perawatan Kulit 75 Persen, Minat Serius Cuma di Sini Caranya

Produk Nivea/ Pic. www.flickr.com

 

Tak hanya Adidas, Shopee juga menjalin kerja sama dengan Nivea dalam menghadirkan Super Brand Day yang diselengarakan tepat hari ini. Ajang ini pun menjadi bagian dari kampanye 10.10 Brand Festival yang merupakan kampanye belanja online terbesar di kawasan untuk mitra brand.

Dalam ajan ini, pengguna bakal dimanjakan dengan ragam pilihan produk perawatan kulit wajah dengan panawaran terbaik melalui promo-promo mengiurkan. Salah satunya diskon hingga 75 persen yang ditawarkan oleh Nivea.

Inisiatif ini merupakan salah satu upaya Shoppe dalam memberikan pengalaman belanja online dengan konsep ‘MALL Jaman Now’ yang lebih personal dengan ruang gerak online yang luas secara aman dan efektif, khususnya di tengah situasi pandemi saat ini.

“Kami menyadari meskipun lebih banyak aktivitas terpusat di rumah, menjaga perawatan kulit tetap perlu untuk dilakukan. Melalui Super Brand Day Nivea, kami menghadirkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi masyarakat Indonesia, baik itu perempuan maupun pria, dengan berbagai jenis dan masalah kulit yang mungkin dihadapi selama di rumah saja,” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Super Brand Day Nivea
Super Brand Day Nivea

BACA JUGA : Tol Pertama di Manado Resmi Beroperasi, Jadi Akses Baru Usaha dan Logistik

Pada Super Brand Day Nivea, pengguna Shoppe bisa memperhatikan perawatan kulit secara spesifik dengan inovasi formula melembabkan dan baik untuk berbagai jenis kulit, namun tetap dapat efektif membersihkan kulit secara menyeluruh. Dengan begitu, masyarakat dapat mengetahui betapa pentingnya perawatan kulit meskipun di rumah saja.

Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, pengguna berkesempatan mendapatkan diskon hingga 75% diikuti oleh program Class of 2020 yang akan ditayangkan di ShopeeLIVE pada 4 Oktober 2020 dengan beberapa KOL terpilih untuk berdiskusi dan mendemonstrasikan cara melakukan perawatan kulit dengan NIVEA.

Menariknya lagi, pengguna juga dapat menikmati penawaran dan program menarik yang menguntungkan dari kampanye 10.10 Brands Festival seperti, Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori, yang juga didukung oleh metode pembayaran digital ShopeePay untuk pembayaran digital yang aman, nyaman, dan efektif.

BACA JUGA: Jurus DANA Kembangkan UKM Melalui Respons Konsumen

“Sebagai brand perawatan kulit terkemuka, NIVEA hadir untuk memberikan produk yang dapat menjadi solusi dalam merawat kesehatan kulit melalui keunggulan produk kami,” kata Indra Agustian Pribadi, Head of Ecommerce Beiersdorf (NIVEA) Indonesia.

Exit mobile version