Dukung Merek Lokal, Tokopedia Fashion Week 2022 Kembali Digelar

tokopedia merayakan fashion week 2022

Perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia menggelar kampanye “Tokopedia Fashion Week (TFW) 2022 hingga 14 Desember 2022.

Category Development Senior Lead Tokopedia, Aldhy Darmayo, mengatakan, fesyen menjadi salah satu kategori yang paling diburu masyarakat lewat Tokopedia sepanjang 2022.

“Lewat TFW 2022, Tokopedia berharap bisa terus mendukung pegiat usaha di Indonesia khususnya UMKM lokal di bidang fesyen agar makin tumbuh dan berkembang melalui kanal digital.” kata Aldhy dalam keterangan resmi, Jumat (9/12/2022).

Baca juga: UMKM Mau Cuan Jelang Ramadhan, Coba Ikutan Bedug Tokopedia

Dalam kampanye kali ini, Tokopedia menggandeng empat brand lokal yaitu Amazara, Kami., Clouwny, dan Nadjani yang akan dirilis secara berkala. Selain itu, ilustrator ternama Indonesia Dinda Puspitasari pun ikut memeriahkan kampanye itu.

Dinda mengaku antusias dalam menyambut kolaborasinya bersama dengan produk fesyen lokal. Dia pun berharap koleksi eksklusif kolaborasinya tersebut dapat diterima oleh masyarakat.

“Saya berharap koleksi eksklusif hasil kolaborasi dengan empat pegiat usaha lokal fesyen ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, dan menginspirasi para pegiat usaha lokal fesyen tanah air terus mengedepankan orisinalitas dan kreativitas dalam berkarya,” tambah Dinda.

Pemilik Amazara, Uma Hapsari, mengatakan koleksi eksklusifnya ini mengangkat tema “Looking Forward” yang menunjukkan optimisme di 2023.

Baca juga: Teman Akhir Tahun, Ini 5 Rekomendasi Tayangan Baru di VIU

“Lewat kesempatan berharga dari Tokopedia ini, Amazara meluncurkan 15 model platform sandals dengan special pattern Dinda Puspitasari, yang sudah bisa didapatkan secara eksklusif oleh masyarakat melalui Tokopedia.” kata Uma Hapsari.

Sementara merek lokal Kami., mengangkat tema “Eloma” yang menggambarkan keistimewaan setiap perempuan yang ditampilkan melalui motif bunga mimosa, mawar, carnation dan lainnya.

Kemudian, pemilik Clouwny, Nita Christina, menghadirkan tema ‘Japanese Colorfun’ dan berjudul “Hana Series” yang memadukan desain Jepang dan Indonesia berbahan eco-friendly.

“Nadjani menghadirkan koleksi ‘Plantasia’ dengan berbagai motif bunga yang menggambarkan keindahan perempuan Indonesia yang berbeda-beda. Koleksi ini akan tersedia di Tokopedia Fashion Week 2022 mulai 10 Desember 2022, dengan produk best seller kami, yaitu tunik, dress, atasan dan sweater,” jelas Pemilik Nadjani, Nadya Nizar.

Baca juga: Dorong UMKM Go Online, Tokopedia dan Kominfo Gelar Pelatihan Digital

Exit mobile version