Bukalapak Gandeng HappyFresh Sediakan Bahan Pokok Makanan

shutterstock_600274793

Bukalapak beberapa waktu lalu mengumumkan kerja samanya dengan HappyFresh. Melalui kerja sama ini, Bukalapak ingin menyediakan bahan pokok makanan yang segar untuk pengguna setianya, sekaligus memperluas pilihan produk bahan pokok bagi pelanggannya.

Bukalapak melihat adanya peningkatan signifikan dalam transaksi Groceries selama pandemi, dan tertarik untuk mengembangkan secara luas. Ditambah ketatnya persaingan sesama e-commerce dalam menyediakan bahan pokok makanan.

Dengan adanya kerja sama Bukalapak dan HappyFresh ini, pengguna Bukalapak dapat memanfaatkan fitur HappyFresh pada aplikasinya. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan berbagai keperluan sehari-hari dari ratusan supermarket dan toko khusus di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Inspiratif, Simak Cerita Edwar Tirtanata Menguasai Bisnis Kopi Nusantara

Belanja Praktis Dari Rumah

Pada masa pandemi COVID-19, produk kebutuhan pokok menjadi segemen produk yang diminati oleh konsumen, terutama di e-commerce.

HappyFresh menjamin kualitas produk yang dipesan oleh konsumen, karena adanya Personal Shoppers yang melakukan pembelanjaan. Saat ini HappyFresh telah bekerja sama dengan lebih dari 150 supermarket yang ada Jadatabek, Bandung, Surabaya, dan Malang.

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia mengatakan, pengguna Bukalapak dapat berbelanja bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari secara praktis dan aman. Caranya adalah dengan mengandalkan Personal Shoppers dan Riders HappyFresh yang memiliki keahlian dalam memilih dan mengantarkan produk bahan makanan dari supermarket favorit mereka.

HappyFresh menjamin kualitas produk yang dipesan dalam kondisi freshly handpicked dipilih oleh Personal Shoppers yang terlatih dan diantarkan oleh Riders, dengan mengenakan APD (masker, sarung tangan) dan mencuci tangan secara teratur untuk menjaga kesehatan masyarakat dan juga diri mereka sendiri.

Untuk menggunakan fitur Groceries HappyFresh dan melihat berbagai jenis promo yang ditawarkan, pengguna bisa langsung login ke aplikasi atau website Bukalapak dan memilih menu ‘Belanja’.

BACA JUGA: Tips Produktif Berjualan Saat New Normal Menggunakan Tablet di Rumah

Exit mobile version