Erajaya Serahkan Mini Cooper dan Pajero ke Pemenang Eraversary 2020

Penyerahan hadian Eraversary 2020

Pemenang Eraversary – PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group), resmi menyerahkan Grand Prize Eraversary 2020 kepada dua orang pemenang, yakni kategori B2C dan Grand Prize.

Untuk B2C jatuh pada Christanto Sunarto dengan hadiah 1 unit mobil Mini Cooper 3-Doors yang melakukan transaksi di Urban Republic, Pondok Indah Mal 2 Jakarta. Sementara Grand Prize berupa 1 unit mobil Pajero, berhasil dimenangkan F. Chandra, dari kategori B2B yang melakukan transaksi dari TAM Portal Online.

Penyerahan dilakukan oleh bapak Hasan Aula selaku Wakil Direktur Utama dan bapak Djohan Sutanto selaku Direktur, sebagai perwakilan dari Board of Directors Erajaya Group.

BACA JUGA : Biar Gak Terjebak Macet, Ini Prediksi Puncak Arus Libur Natal dan Akhir Tahun

“Kami ucapkan selamat. Kami juga berterimakasih atas kepercayaannya pada jaringan ritel Erajaya Group dalam memenuhi kebutuhan gawai dan ekosistem pendukungnya,” ujar Hasan.

Pengundian seluruh hadiah Eraversary telah dilakukan pada tanggal 6 November 2020, yang dilakukan langsung dihadapan Notaris Ira Sudjono SH, MKN & Ibu Amelia Jonathan SH, MKN., perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan perwakilan Dinas Sosial, serta disaksikan secara online oleh principal, partner strategis, dan juga dan media massa.

Daftar pemenang lain, selengkapnya dapat dilihat di Eraversary.com. Pada tahun ini, program EraVersary yang berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020, dengan dari dukungan 2 (dua) merek besar, yakni Samsung dan Nokia, sebagai sponsor utama, dan Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata sebagai co-sponsor.

BACA JUGA : Rumah Produksi Bersama, Pintu UKM Furnitur Bersaing

Turut memberi dukungan adalah merek-merek favorit pelanggan di Indonesia, seperti Apple, realme, vivo, Xiaomi, DJI, Garmin, The Face Shop, Smartfren, Kredivo, Tec Protec, Trade-in Plus. Selain itu program EraVersary juga didukung pula oleh bank-bank rekanan seperti: BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan Bank Mandiri.

Exit mobile version