Film 20th Century Girl, Kisah Cinta Segitiga dan Persahabatan

20th century girl

Film 20th Century Girl menceritakan kisah persahabatan empat remaja di Korea Selatan. Foto: Istimewa.

20th Century Girl kembali menjadi film yang diperbincangkan di dunia maya. Film yang tayang setahun lalu ini, belakangan wara wiri di For Your Page (FYP) TikTok.

Film romansa besutan sutradara Bang Woo Ri ditayangkan di layanan streaming Netflix pada 6 Oktober 2022 lalu. Dibintangi oleh Kim You-jung, Byeon Woo-seok, dan Park Jung-woo, 20th Century Girl berkisah tentang masa muda dan cinta pertama remaja Korea di tahun 1999.

Baca juga: 4 Tips Alokasi Keuangan Antiboncos saat Ramadan dan Idul Fitri

Artis Kim You-jung berperan sebagai Bo-Ra, siswa SMA berusia 17 tahun. Bo-Ra digambarkan sebagai gadis yang pandai taekwondo dan berkepribadian positif.

Selain aktif olahraga, Bo-Ra juga salah satu anggota klub penyiaran di sekolahnya. Woon-Ho, diperankan aktor Byeon Woo-Seok, adalah anggota dari klub penyiaran yang sama.

Bo-Ra berteman baik dengan Yeon-Doo (Roh Yoon-Seo), yang bersekolah di sekolah yang sama.

Dalam cerita tersebut, Yeon-Doo naksir sesama siswa Hyun-Jin (Park Jung-Woo). Yeon-Doo meminta Bo-Ra untuk mencari tahu segalanya tentang Hyun-Jin, sementara dirinya pergi ke AS untuk menjalani operasi jantung.

Baca juga: 6 Tips Supaya Bisnis Kue Kering Lebaran Laris Manis

Setelah itu, Bo-Ra mulai mengamati Hyun-Jin dari dekat dan dia mengumpulkan informasi tentangnya dari temannya Woon-Ho. Bo-Ra perlahan menjadi dekat dengan Woon-Ho dan juga Hyun-Jin.

Selama menggali informasi tentang Hyun Jin, Bo-Ra justru jatuh hati pada Woon Ho. Keduanya pun kerap bertemu, baik di kelas maupun di klub broadcasting.

Namun, saat Bo-Ra mulai jatuh cinta pada Woon Ho, orang-orang sekitar termasuk Hyun Jin dan Woon Ho malah mengira orang yang disukai Bo Ra adalah Hyun Jin.

Baca juga: Fakta-Fakta Blue Beetle Jaime Reyes, Superhero Besutan DC Studios

Kisah cinta segitiga antar tiga remaja ini pun tak terelakan lagi. Bahkan membuat persahabatan antara Bo-Ra dan Yeon-Doo dipertaruhkan.

Lalu, bagaimana akhir kisah dari romansa persahabatan tiga remaja Korea ini? Kamu bisa menonton film 20th Century Girl di aplikasi streaming Netflix sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Exit mobile version