Fitur Kamera Huawei Nova 7 yang Penting Bagi UKM

Huawei nova 7 membawa kemampuan fotografi smartphone kategori mid-range yang sangat baik.

Huawei nova 7 resmi dirilis pada 13 Juli 2020 lalu. Yang diunggulkan, selain desainnya yang cantik, juga performa Kirin 985 5G SoC yang ngebut. Ponsel dengan warna Space Silver dan Midsummer Purple tersebut dibanderol Rp6.899.000.

”Ini smartphone mid-range yang cocok dengan pasar Indonesia, karena kameranya canggih,” beber Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Nah, bagi penggiat UKM, fitur nova 7 apa yang bisa dan cocok dimanfaatkan?

Empat Kamera

nova 7 dilengkapi sistem quad-camera bersinergi dengan AI, terdiri dari kamera utama 64MP, ultra-wide 8MP, telefoto 8MP, dan kamera makro. Quad-camera.

Kamera utama memberikan hasil Super Definition dengan sensor 1/1,7-inci yang mengakomodasi pixel 0,8μm.

Ukuran piksel memungkinkan kemampuan menangkap cahaya yang unggul. Pixel binning 4-in-1 memungkinkan kamera menghasilkan gambar terperinci bahkan dalam keadaan cahaya minim.

Kamera ultra-wide menangkap 140% lebih banyak pemandangan dibanding kamera 78 derajat konvensional, cocok untuk memotret gambar lebih luas saat mengambil foto pemandangan atau foto grup.

Intinya, nova 7 ideal untuk menunjang kegiatan bersosmed UKM, terutama dalam mengabadikan aktivitas usaha untuk di unggah di sosmed hingga memotret produk.

Selfie 32 MP

Kamera depan memiliki lensa 32MP, lensa wide aperture f/2.0. Dampaknya, bisa memotret Bokeh. Juga, ada efek Super Night Selfie 3.0 yang dapat memberikan hasil foto lebih baik di malam hari. Sementara Skin Optimisation didukung Smart AI untuk mengoptimalkan tekstur kulit dalam cahaya rendah.

Baca Juga : 5 Ponsel Untuk Pecinta Fotografi

4K Video Selfie

Memanfaatkan kemampuan pemrosesan AI Kirin 985 5G SoC, nova 7 dapat mendukung efek real-time beautification selama pengambilan video 1080p.

Pengguna memiliki kebebasan menyesuaikan besarnya efek dengan slider, serta dapat merekam video 4K dengan kamera depan.

Video 4K Stabil

Kamera utama nova 7 memungkinkan pengambilan video 4K, yang menggunakan electronic image stabilisation. Dengan dual-domain noise sebanyak 20% lebih baik untuk meningkatkan kejernihan gambar dalam skenario cahaya rendah.

5x Hybrid Zoom

Nova 7 dilengkapi kamera telefoto yang mendukung 5x hybrid zoom dan digital zoom hingga 20x. Telefoto bekerja selaras dengan AI.

Baca Juga  : Cara Menarik Pelanggan Lewat Foto Produk

Exit mobile version