Free Fire World Series Singapore Ajang Tarung Jawara Esport

FFWS 2021 SG menjadi bukti dari komitmen berkelanjutan Garena dalam upaya menyediakan konten esports yang menarik dan kompetitif bagi komunitas global.

Ajang Free Fire World Series 2021 Singapore (FFWS 2021 SG) akan dimulai pada Jumat (28/5), besok. Tim Free Fire terbaik Indonesia akan melawan talenta esport ternama dunia di turnamen internasional yang berakhir 30 Mei itu.

Sebanyak 18 tim dari 11 wilayah akan berkumpul di ajang Free Fire di Singapura. Mereka bersaing memperebutkan hadiah total US$200 ribu (setara Rp28 miliar). Nilai tersebut menjadi hadiah terbesar sepanjang sejarah ajang Free Fire.

Turnamen game internasional ini diselenggarakan Garena, pengembang dan penerbit game online global. Free Fire World sendiri merupakan turnamen esports internasional terbesar dan ikonil dari Free Fire.

BACA JUGA : Main Free Fire Bisa Booyah Bareng Anya Geraldine, Mau ? 

Ajang Free Fire pertamakali dilaksanakan pada 2019 dan disaksiskan lebih dari dua juta penonton online. Pencapaian ini menjadi rekor tertinggi dunia untuk turnamen esports seluler.

Dua Perwakilan dari Indonesia di FFWS 2021 Singapore

Produser Garena Free Fire Indonesia Christian Wihananto mengajak survivor di Indonesia untuk mendukung EVOS Divine dan First Raiders, yang mewakili Indonesia di turnamen ini. “Kedua tim nasional ini sudah menempuh jalan panjang. Sejak FFML Season III 2021 pada Januari-Februari hingga FFIM 2021 Spring pada April-Mei lalu. Sebelum akhirnya dapat mewakili Indonesia di turnamen Free Fire World Series 2021 Singapore,” kata Christian.

Christian berharap kedua tim Indonesia mampu bertarung secara sportif dan mendapat gelar juara musim ini. Sekedar informasi, EVOS Divine dan First Raiders telah melalui perjuangan sengit dan menyisihkan ratusan tim lainnya.

BACA JUGA : 3 Indonesia Siap Jadikan Anak Muda Jawara di Mobile Gaming

Setelah berhasil keluar sebagai juara 1 dan 2 dari FFIM 2021 Spring, EVOS Divine dan First Raiders kemudian berhasil meraih gelar “The Masters”. Dan berhak menjadi perwakilan Indonesia di kejuaraan dunia FFWS 2021 SG yang akan dilaksanakan akhir pekan ini.

FFWS 2021 SG menjadi bukti dari komitmen berkelanjutan Garena dalam upaya menyediakan konten esports yang menarik dan kompetitif bagi komunitas global. World Series edisi 2021 akan diadakan secara offline di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre di Singapura.

Acara ini menandai langkah awal kembalinya pertandingan esports internasional Free Fire setelah turnamen pada tahun 2020 diadakan sepenuhnya secara online. Dengan fokus terpenting kepada protokol kesehatan dan keselamatan bagi semua pihak yang terlibat.

Penggemar Free Fire dapat menonton babak Play-Ins mulai pukul 19.30 WIB pada tanggal 28 Mei dan babak Finals mulai pukul 19.30 WIB pada tanggal 30 Mei.

Exit mobile version