Gabung Driver ShopeeFood, Bisa Daftar via Online Loh

Bagi Anda yang sedang mencari kerja atau berminat untuk gabung menjadi mitra layanan antar makanan, ada kabar baik nih. Pasalnya ShopeeFood sedang membuka lowongan mitra pengemudi atau driver.

Melansir dari laman resmi Shopee, mitra pengemudi ShopeeFood saat ini sudah hadir di beragam wilayah di Indonesia. Mulai dari kawasan Jabodetabek, Yogyakara, Bandung, dan Surabaya.

Ke depannya, ShoppeFood bakal merambah ke wilayah lain untuk meluaskan ekspansi binsnis layanan antar makananya di kota-kota yang ada di Tanah Air, mengngat pilihan merchant yang bergabung pun semakin luas dengan beragam jenis.

BACA JUGA : Manfaat dan Kerugian Indonesia Jika Bergabung World Logistic Passport

Nah, buat yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi layanan antar makanan ShopeeFood, cara mendaftarnya cukup mudah dan bisa dilakukan secara online dari rumah.

ShopeeFood

Berikut mekanisme lengkapnya ;

Dokumen yang Diperlukan Untuk melakukan pendaftaran sebagai driver Shopee Food, pastikan kamu sudah menyiapkan beberapa dokumen berikut:

a. KTP dengan ketentuan:
– berstatus aktif
– Warga Negara Indonesia (WNI)
– berusia 17-65 tahun pada saat pendaftaran

b. SIM C berstatus aktif

c. STNK dengan tahun pembuatan kendaraan minimal tahun 2012

d. SKCK (dapat menyusul jika belum ada)

e. Buku tabungan bank dengan ketentuan: salah satu dari rekening BNI, BRI, BCA, atau BNI nama pemilik rekening harus sesuai dengan KTP yang terdaftar

f. Alamat email aktif

g. Nomor handphone aktif

Cara Pendaftaran Driver ShopeeFood : Jika sudah menyiapkan dokumen-dokumen di atas, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran driver atau mitra pengemudi ShopeeFood.

Isi formulir di bawah ini:

– Jakarta: bit.ly/PendaftaranMitraDriverShopeeFood
– Bodetabek (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi): bit.ly/DaftarMitraDriverShopeeBodetabek
– Luar Jabodetabek: bit.ly/DaftarMitraDriverShopeeFoodIndonesia

BACA JUGA : Ketentuan COD di Shopee dan Tokopedia, Jangan Sampai Salah

Pastikan formulir tersebut sudah terisi lengkap dan terkirim, ya.

Kemudian, tunggu konfirmasi dari tim ShopeeFood paling lambat satu bulan setelah pengisian formulir. Konfirmasi ini akan dilakukan melalui WhatsApp atau email yang sudah kamu daftarkan.

Proses berikutnya akan dipandu oleh tim ShopeeFood.

Customer Service ShopeeFood

Bila punya pertanyaan lain terkait pendaftaran driver atau mitra pengemudi ShopeeFood? Anda bisa langsung menghubungi customer service di:

– nomor telepon: 1500702
– situs: help.shopee.co.id

 

Exit mobile version