Game Cloud Song: Saga of Skywalker Sukses Tempati Nomor 1 di Play Store

Peluncuran game Cloud Song: Saga of Skywalker pada 8 September 2021 lalu mendapat sambutan yang antusias tak hanya dari gamer di Indonesia, tapi juga gamer di Asia Tenggara. Tak heran, game ini pun menempati posisi nomor satu di Google Play Store.

Seperti disampaikan oleh Operation Lead VNG Indonesia, Steven Tija, Cloud Song: Saga of Skywalker menduduki peringkat nomor 1 sebagai game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) Top Free di Google PlayStore. Peraihan nomor satu tersebut tercapai pada saat tujuh hari setelah game tersebut diluncurkan atau tepatnya pada tanggal 14 September 2021.

Baca Juga: Intel Gamer Days 2021 Sukses Bidik Anak Muda Pecinta Esports

“Kami sangat senang Cloud Song: Saga of Skywalker bisa diterima dengan baik oleh para gamer di Asia Tenggara. Kami pun merasa bangga bahwa game terbaru kami ini dapat menduduki peringkat nomor 1 game MMORPG Top Free di PlayStore. Ke depannya kami pun berharap akan lebih banyak lagi fitur-fitur terbaru yang inovatif untuk Cloud Song: Saga of Skywalker guna meningkatkan pengalaman bermain para Skywalker,” ujar Steven Tjia dikutip dari siaran persnya.

Peluncuran Cloud Song: Saga of Skywalker sendiri dilakukan secara seretak di enam negara di Asia Tenggara. Selain Indonesia, game ini juga diluncurkan di Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Cloud Song game MMORPG

Kesuksesan Cloud Song: Saga of Skywalker tak luput dari berbagai macam fitur menarik yang dimilikinya, seperti salah satunya sistem kelas. Terdapat lima kelas yang bisa dimainkan di ARPG Cloud Song: Saga of Skywalker.

Baca Juga: Taklukan EVOS Immortals, Jeet Esports Juarai Turnamen Free Fire UECS

Kalau kamu suka menyerang dari jauh, kamu bisa menjadi Archer atau Mage. Sementara itu kalau kamu suka bertempur di jarak dekat, kamu bisa menjadi Swordman atau Rogue. Kalau kamu hobi membantu teman dengan heal dan buff, maka kamu bisa mencoba menjadi Oracle.

Ada juga sistem pet yang akan selalu menemanimu berpetualang, yang terdiri dari empat tipe, yakni Earth, Wind, Fire, dan Fairy. Pet yang kamu miliki bisa diupgrade dan berevolusi sehingga lebih kuat ketimbang pet milik lawanmu. Selama bermain kamu bisa menggunakan 9 pet secara bersamaan.

Cloud Song: Saga of Skywalker  juga menghadirkan sistem PVP (Player Versus Player) yang tersedia dalam berbagai macam pilihan, di antaranya Arena, Starmoon Battlefield, Chicken Run, dan Liga. Lalu ada juga sistem PVE yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung pemain dalam meningkatkan kekuatan sekaligus persiapan dalam menghadapi pertarungan PVP.

Nah itulah tadi semua sistem PVP dan PVE yang tersedia di Cloud Song: Saga of Skywalker. Asyik kan? Game ini tersedia gratis di Google Play Store. Buruan download dan mainkan game-nya!

Baca Juga: Akhirnya! Pokemon Unite Siap Meluncur di Smartphone 22 September

Exit mobile version