Gamer! Siap-siap, In Deep Water Hadir dengan Item Gratis!

Battle Pass Season 5, ‘In Deep Water’ kini hadir dengan berbagai senjata gratis, item gratis, fitur baru, serta karakter baru seperti Merrick, dan Otter. Tema baru ‘In Deep Water’ membawa pemain ke dalam konsep epik. Banyak konten gratis di Call of Duty® Mobile – Garena yang bisa dinikmati pemain.

Di mode Multiplayer, pemain bisa merasakan pengalaman baru di “Ground Mission”. Ada juga peta yang sudah diperbarui seperti ‘Suldal Harbor’, ‘Docks’ dan ‘Aniyah Incursion’. Tak hanya mode multiplayer, Class Battle Royale Baru pun juga ditambahkan. Belum lagi item gratis seperti senjata baru ‘CR-56 AMAX’, kegembiraan ‘Gung-Ho’ dan keterampilan operator baru seperti ‘Unit K9’.

BACA JUGA : Ini Dia Fitur Baru di iOS 14, iPhone Bisa Jadi Kunci Mobil!

Battle Pass S5 Baru: ‘In The Deep’!

Ada karakter baru di Premium Battle Pass musim ini yaitu Merrick, Otter, dan Rorke. Menambah sensasi di medan pertempuran, ada penambahan senjata baru. Ada Epic CR-56 AMAX, BK57, DR-H, QXR, dan PP19 Bizon. Jika sudah menyelesaikan Premium Battle Pass, pemain akan mendapat COD Points.

CR-56 AMAX baru mudah dikendalikan dan dapat membuat musuh bekerja dengan cepat melalui headshots. Dengan senjata ini pemain dapat mengganti berbagai jenis stok untuk memilih jarak damage dekat maupun jauh. CR-56 AMAX juga memiliki attachment magasin semi-otomatis yang mengubahnya menjadi senapan penembak jitu untuk mengalahkan musuh. Dan, semua senjata ini tersedia gratis.

Selain itu, semua orang juga bisa mendapatkan keterampilan operator baru ‘K9 Unit’. Anjing militer untuk melacak musuh dengan mencium dan menyerang mereka secara otomatis.

BACA JUGA : Deretan Tempat Nongkrong di Medan yang Seru

Peningkatan Pengalaman Bermain Lainnya

Call of Duty®: Mobile tidak henti-hentinya meningkatkan optimasi teknis demi pengalaman bermain game yang terbaik. Pada update terbaru ini disertakan beberapa optimasi game seperti optimasi grafik gerak. Dan update besar untuk penyeimbangan senjata guna meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran. Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan.

Exit mobile version