Gampangnya Beli Mobil Lewat Layanan OLX Autos

Melalui layanan OLX Autos Jual - Beli - Tukar - Tambah ini pelanggan bisa memilih dan mendapat mobil bekas sesuai yang diinginkan.

JD.ID berkolaborasi dengan OLX Autos Indonesia dengan layanan OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah. Sekaligus untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan pengguna platform e-commerce JD.ID.

Melalui layanan OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah ini pelanggan bisa memilih dan mendapat mobil bekas sesuai yang diinginkan. Meski begitu, layanan ini sudah melewati proses inspeksi oleh tim OLX Autos. Sehingga pelanggan tetap mendapat barang berkualitas dengan lebih aman, nyaman dan terpercaya.

Selain inspeksi mobil secara menyeluruh, seluruh pelanggan setia JD.ID yang menggunakan layanan OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah bisa mendapatkan berbagai manfaat dan kemudahan lain. Seperti menikmati 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali. Layanan tersebut mempermudah pelanggan, karena transaksi bisa dilakukan secara offline dan online.

BACA JUGA : Mengikuti Jejak Toko Bagus, BeliMobilGue Rebrending Jadi OLX Auto

Layanan untuk Mempermudah Jual – Beli – Tukar – Tambah

Chief Finance Officer (CFO) JD.ID Sandy Permadi mengatakan, “JD.ID sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia selalu berkomitmen mendukung pengguna, baik pembeli serta mitra penjual dan mitra brand dari berbagai macam kategori,”.

Ditambahkannya, kolaborasi melalui layanan OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah ini menghadirkan cara baru bagi pengguna. Selain kemudahan akses, pelanggan juga bisa mendapat penawaran menarik untuk produk-produk otomotif.

Sementara itu Director Classified & New Business OLX Indonesia Agung Iskandar mengatakan bahwa OLX Autos juga sangat senang dengan terjalinnya kolaborasi ini.

“Jangkauan pasar JD.ID yang sangat luas, serta beragamnya opsi pembayaran yang ditawarkan oleh JD.ID, akan semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi jual-beli mobil,” kata Agung.

Layanan ini juga memperluas ekosistem niaga mobil. Sebab, kemudahan yang ditawarkannya tersebut. Mengingat pandangan masyarakat sejauh ini untuk jual beli mobil tergolong sulit.

BACA JUGA : Ketentuan COD di Shopee dan Tokopedia, Jangan Sampai Salah

Kolaborasi yang dilakukan JD.ID dan OLX Autos merupakan komitmen kedua belah pihak untuk mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini masih terdampak pandemi. Dengan adanya kerja sama ini melalui ekosistem pasar mobil bekas yang terus diperkuat dengan solusi-solusi teknologi agar nantinya bisa semakin berdaya lagi.

 

Exit mobile version