Gapai Berkah dan Pahala Terus Mengalir dengan Mushaf Al-Quran

Mushaf Al-Quran yang dicetak JNE disebar ke pesantren-pesantren, masjid-masjid, yayasan yatim dan masyarakat yang membutuhkan

Mushaf Al-Quran yang dicetak JNE disebar ke pesantren-pesantren, masjid-masjid, yayasan yatim dan masyarakat yang membutuhkan

Sebagai perusahaan yang didirikan berlandaskan nilai-nilai religus, JNE tidak hanya dekat dengan para anak yatim dan kaum dhuafa lainnya, tetapi JNE juga mencetak kitab suci Al-Quran, yang diwakafkan ke masjid-masjid, pondok pesantren, yayasan yatim piatu dan sebagai kado istimewa bagi para tamu JNE.

 

Mencetak Mushaf Al-Quran yang di cover-nya terdapat tulisan JNE, diinisiasi oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi bersama Ustad Ahmad Khotib yang biasa berkhutbah shalat Jumat di kantor JNE. Sang ustadz juga merupakan salah seorang ahli pentashih Al-Quran di Indonesia.

Setelah desain cover-nya disetujui, maka awal 2019 dicetaklah mushaf Al-Quran dari JNE tersebut. Untuk mencetak sebuah mushaf Al-Quran, JNE juga sudah mendapatkan kelulusan dari Lembaga Lajnah Pentashih Mushaf Al-Quran Kementerian Agama RI, supaya Al-Quran tersebut tidak ada kesalahan, baik secara redaksional, cover, huruf dan lain sebagainya.

Baca Juga : Gapai Keberkahan Langit, JNE Tebar Mushaf Al-Quran di Tasikmalaya

Sejak 2019 hingga sekarang sudah sekitar 2.000 Al-Quran dicetak dan diwakafkan ke masjid-masjid, pesantren, yayasan yatim piatu di seluruh Indonesia. Tujuan mewakafkan mushaf Al-Quran ini agar pahalanya mengalir ke para pendiri JNE yang sudah almarhum dan perusahaan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Ramadhan 2019, JNE banyak mewakafkan mushaf Al-Quran, kebetulan permintaan dan kebutuhan jamaah masjid-masjid dan santri di pesantren untuk tadarusan meningkat. Namun Ramadhan 2020 kemarin karena ada wabah Covid-19 kegiatan wakaf mushaf Al- Quran distop terlebih dahulu,” ujar Arifin, karyawan JNE yang biasa menangani wakaf mushaf Al-Quran kepada JNEWS, Jumat (26/6/2020).

Menurutnya, ke depan bila wabah Covid-19 sudah berakhir, JNE akan menggandeng Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) untuk menyebarkan wakaf 1.000 mushaf Al-Quran ke seluruh Indonesia, seperti ke masjid-masjid, pondok pesantren, yayasan yatim piatu dan warga masyarakat yang membutuhkan. *

Baca Juga : Sebanyak 138 KK di Lingkungan Villa Yatuna Anyer Kembali Disantuni JNE

Exit mobile version