Gapai Keberkahan Langit, JNE Tebar Mushaf Al-Quran di Tasikmalaya

Tim EGD JNE dan Komunitas Motor Muslims On Wheels Menyerahkan Mushaf Al-Quran di Pompes Al Hikmah, Tasikmalaya, Jawa Barat

Tim EGD JNE dan Komunitas Motor Muslims On Wheels Menyerahkan Mushaf Al-Quran di Pompes Al Hikmah, Tasikmalaya, Jawa Barat

Bekerjasama dengan Komunitas Motor Muslims On Wheels, JNE mendonasikan 150 Mushaf Al-Quran ke Pondok Pesantren Al Hikmah Mugarsari, Kecamatan Tamansari, Tasikmalaya, Jawa Barat.

 

Banyak cara dilakukan perusahaan JNE dalam menebar kebaikan. Salah satunya yakni membagikan kitab suci Al Quran ke berbagai pihak yang membutuhkan seperti masjid-masjid dan pesantren. Seperti yang belum lama ini dilakukan di Ponpes Al Hikmah yang diserahkan langsung oleh Head of Engagement Dept. JNE Hary Purnama kepada pimpinan Ponpes Al Hikmah H. Ricky Assegaf, dengan disaksikan oleh para santri serta anggota Komunitas Motor Muslims On Wheels.

Alhamdulillah, terima kasih JNE yang sudah datang jauh-jauh dari Jakarta. Mushaf Al-Quran ini sangat bermanfaat bagi para santri dan juga jamaah masjid. Semoga pahalanya akan terus mengalir dan menghadirkan keberkahan kepada JNE,” ujar H. Ricky Assegaf.

Baca Juga : Kenalan Yuk?! Dengan Komunitas Motor JNE, THOR

Ia mengungkapkan, selama ini pondok pesantrennya masih kekurangan Mushaf Al- Quran, sehingga dengan adanya bantuan dari JNE para santri dan juga jamaah masjid menjadi lebih mudah jika akan bertadarus atau bertilawah. “Apabila bertadarus kami akan ingat nama JNE, karena di cover-nya ada tulisan JNE. Semoga JNE terus maju dan berkembang, para karyawannya semakin sejahtera, serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat,” ucap H. Ricky Assegar.

Sementara itu, Hary Purnama menyatakan, JNE sejak awal didirikan sangat peduli dengan bidang keagamaan, dan salah satunya adalah mendonasikan Mushaf Al-Quran ke berbagai pondok pesantren, sekolah, masjid, yayasan yatim dan tempat-tempat keagamaan lainnya.

“Meski di masa pandemi Covid-19 ini, program Tebar Mushaf Kitab Suci Al-Quran tetap berjalan. Seperti kegiatan kemarin di mana bersama komunitas Motor Muslims On Wheels mendonasikan 150 mushaf Al-Quran ke Ponpes Al Hikmah di Tasikmalaya,” ujar Hary kepada JNEWS, Kamis (3/9/2020).

Seperti diketahui, sejak pertama kali dicetak awal 2019, lebih dari 2.000 Mushaf Al- Quran telah disebarkan ke berbagai daerah di Indonesia, dengan tujuan ikut meningkatkan amalan bacaan Al-Quran dan tentunya bagi JNE menjadi ladang amal yang tidak pernah putus dan selalu menggapai berkah dari Allah SWT. *

Baca Juga : Dukung Donor Darah, JNE Gowes Bareng Sandiaga Uno

Exit mobile version