7 Gaya Foto Couple dengan Pasangan yang Cute dan Unik

Mengabadikan momen bersama pasangan dapat membuat hubungan menjadi lebih berkesan. Adanya foto couple, dapat menjadi dokumentasi yang nantinya akan memanggil memori selama menghabiskan waktu bersama. Terlebih lagi, bagi pasangan yang terlibat LDR atau Long Distance Relationship. Foto bersama pasangan dapat sedikit mengobati kerinduan saat bersama.

Jika kamu belum memiliki foto bersama pasangan, yuk cobain beberapa gaya foto couple dengan pasangan yang cute dan unik ini. Beberapa pose foto couple ini juga bisa dijadikan referensi konsep photoshot untuk pre-wedding, lho.

7 Ide Pose Foto Couple yang Cute dan Unik

Berikut adalah beberapa ide pose foto couple yang dapat dicoba bersama pasangan, untuk mengabadikan momen agar lebih berkesan.

1.    Foto No Case No Face

Pose foto no case no face ini sering kali digunakan oleh pasangan yang tidak ingin menunjukkan identitas pasangannya. Menurutnya, hubungannya dengan pasangan merupakan hubungan private dan bukan konsumsi publik.

Inti dalam pose ini adalah seseorang cenderung akan menutupi wajah pasangannya. Oleh karena itu, foto ini sering kali memberikan kesan yang misterius yang justru malah menjadi inti dari keestetikannya.

Baca juga: Starter Kit untuk Hobi Fotografi ala Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

2.    Couple Surprise

Ide foto couple berikutnya adalah foto memberikan kejutan kepada pasangan. Poe foto couple ini sangat lucu untuk dapat kamu coba bersama pasangan. Meskipun terkesan sederhana, namun jika diambil dari angel yang pas maka foto kamu bersama pasangan dengan gaya ini akan terlihat sangat menarik.

Lebih dari itu, foto memberikan kejutan kepada pasangan ini juga menunjukkan sisi kebahagiaan seseorang yang dicintai saat menerima hadiah. So, nggak ada salahnya kamu mencoba mengabadikan momen ini.

3.    Holding Hands

Foto dengan berpegangan tangan bersama pasangan dapat menjadi alternatif bagi kamu yang ingin mengabadikan momen. Tidak hanya itu, foto couple dengan pose ini juga dapat menunjukkan no case no face pada pasangan, lho. Tentunya, jika foto bergandengan tangan diunggah di media sosial masing-masing, akan memberikan kesan misterius. Mau coba?

4.    Pose Berpelukan

Memeluk pasangan akan memberikan kesan romantis sesekali saat foto couple. Foto ini akan menunjukkan betapa bahagianya kehidupanmu dan pasangan sebagai sepasang kekasih.

Selain menjadi momen romantis yang dapat diabadikan, berpelukan ternyata memiliki beragam manfaat. Mengutip Alodokter, sebuah studi menyebut bahwa berpelukan dapat membuat pasangan merasa senang dan terhindar dari perasaan kesepian. Pasalnya, saat berpelukan tubuh akan melepaskan hormon oksitosin, hormon dopamin, dan hormon serotonin yang dipercaya dapat memperbaiki suasana hati.

5.    Foto couple siluet

Foto couple siluet merupakan foto pasangan ala-ala yang akan memberikan kesan cute dan unik. Foto siluet dibuat dengan memotret outline hitam yang membentuk sebuah objek dengan latar belakang terang.

Fotografer biasanya akan mengambil foto dengan kamera yang menghadap langsung ke sumber cahaya. Mereka akan memotret dari sudut low angle untuk menyempurnakan siluetnya.

Kamu dan pasangan dapat memilih lokasi foto siluet. Pemandangan di sekitar lokasi foto akan mendukung kesempurnaan momen dari foto kamu berdua dengan pasangan. Foto ini akan memberikan kesan yang dramatis, misterius, serta estetika pada foto. Umumnya, yang  menjadi favorit adalah foto siluet dengan latar belakang sunset alias matahari terbenam.

6.    Foto Main di Pasar Malam

Foto ala-ala bermain dengan pasangan di pasar malam juga bagus untuk diabadikan, lho. Foto ini akan merekam betapa bahagianya hubungan yang sedang dijalani.

Kamu dapat bermain beberapa wahana di pasar malam, atau sekadar menikmati jajanannya. Dengan begitu, dijamin kamu dan pasangan tidak akan mati gaya.

7.    Bersandar di bahu pasangan

Last but not least, foto couple yang paling gampang namun hasilnya tak pernah gagal adalah foto bersandar di bahu pasangan. Selain gampang, foto ini juga terkesan effortless karena bisa dilakukan meskipun hanya di rumah aja.

Duduklah berdampingan dengan pasanganmu, gandeng lengannya, dan sedikit miringkan kepala agar bersandar di bahu pasangan.

Baca juga: Mengenal 5 Love Language dan Bagaimana Cara Mengetahuinya

Itulah beberapa pose foto couple yang cute dan unik sebagai inspirasi agar foto kamu dan pasangan terlihat estetik. Selanjutnya, kamu bisa mempostingnya di media sosial, ataupun kamu jadikan sebagai foto prewedding. Bagaimana? Menarik kan?

Selamat mencoba!

Exit mobile version