Greysia Polii dan Apriani Rahayu Rasakan Pengalaman Galaxy Z Fold3 5G Pertama di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia mengapresiasi atlet Indonesia peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 dengan menghadiahkan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition. Selain peraih medali emas, SEIN juga memberikan paket Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Ecosystem untuk atlit peraih medali perak dan perunggu.

Keenam atlit Indonesia tersebut antara lain pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang memperoleh medali emas dari cabang bulutangkis. Juga peraih medali perak, Eko Yuli Irawan (angkat besi), dan peraih medali perunggu, Windy Cantika Aisah (angkat besi), Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi), dan Anthony Sinisuka Ginting (badminton tunggal putra).

BACA JUGA : 5 Keunggulan Galaxy A01 Core, Ponsel Sejutaan yang Cocok untuk Karyawan UKM

“Ini menjadi momentum bagi kami untuk terus berjuang memberikan segenap kemampuan kami dalam memajukan Indonesia di bidang olahraga serta menginspirasi generasi setelah kami untuk melanjutkan perjuangan dalam mengharumkan nama bangsa,” ujar Greysia Polii, peraih medali emas badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Tidak hanya atlet, Samsung mengapresiasi pelatih utama dengan memberikan Galaxy Tab S7FE 5G dan cover keyboard yang berhasil mengantar anak didiknya menjadi pemenang. Penyerahan apresiasi tersebut ditandai dengan pertemuan virtual bersama atlet peraih medali dan pelatih masing-masing serta Indonesia Olympians Association (IOA), Selasa (31/8) kemarin.

Keenam atlit tersebut telah membawa nama Indonesia menjadi kebanggaan di pentas dunia. Prestasi ini sekaligus menjadi kado spesial bagi Indonesia yang baru saja merayakat HUT ke-76 RI.

“Kami memberikan inovasi Samsung kepada mereka dan pelatih utama untuk melengkapi perjuangan mereka agar tetap semangat dan membuka peluang baru untuk berprestasi di kejuaraan dunia lain di masa depan. Semangat mereka meraih kemenangan harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk tetap tangguh menghadapi situasi pandemi saat ini,” kata President Samsung Electronics Indonesia Yoonsoo Kim.

BACA JUGA : Samsung Galaxy A02s, Pilihan Baru Ponsel Pintar Harga Ekonomis

Kontingen Indonesia yang telah mengerahkan segenap upayanya dalam bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 berhasil mencatatkan prestasi yang membanggakan. Lima medali yang berhasil dibawa pulang ke Tanah Air, termasuk satu medali emas di cabang olahraga bulu tangkis

Momen Olimpiade sejatinya menjadi inspirasi tersendiri bagi desainer kenamaan dunia Thom Browne. Maka dari itu, pelibatan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition sebagai salah satu bentuk apresiasi Samsung bagi atlet Indonesia yang berprestasi di Olimpiade memiliki arti yang begitu spesial.

“Selama hampir dua tahun ke belakang, saya sangat terinspirasi dengan ajang olahraga, termasuk Olimpiade. Sumber inspirasi itu lah yang menjadi alasan mengapa Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition, mengusung unsur merah, putih, dan biru–khususnya warna putih–karena perpaduan warna tersebut begitu mengingatkan akan tahun-tahun berlangsungnya Olimpiade, termasuk seragam yang dikenakan para atlet dalam ajang tersebut,” ujar Thom Browne dalam keterangan tertulisnya.

Sejalan dengan itu Ketua Umum Indonesia Olympians Association Yayuk Basuki menyambut baik langkah Samsung tersebut. Bagi Yayuk, apresiasi tersebut memiliki nilai luar biasa bagi atlet dan pelatih Indonesia, yang sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya di kompetisi olahraga dunia itu.

“Apresiasi tersebut diharapkan mampu mendorong kemajuan prestasi olahraga Indonesia, khususnya di kancah dunia seperti Olimpiade,” tambah Yayuk.

BACA JUGA : 4 Tips Membuat Konten OOTD yang Awesome ala Marsha Aruan

Apresiasi yang diberikan kepada atlet dan pelatih diharapkan mampu menumbuhkan semangat mereka untuk terus berprestasi dan memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia. Sinergi sebuah smartphone dan tablet Galaxy terbaru dengan perangkat Galaxy Ecosystem yang diberikan kepada para atlet dan pelatih diharapkan dapat semakin mendukung setiap aktivitas mereka sehari-hari, baik saat di dalam maupun di luar gelanggang, untuk menjalankan produktivitas yang lebih baik dan efisien.

Exit mobile version