Gubernur DKI Jakarta Apresiasi JNE Ngajak Online

Anies Baswedan

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswean, mengapresaisi gelaran edukasi digital Ngajak Online yang digagas oleh JNE untuk para UMKM. Hal ini disampaikan dalam JNE Ngajak Online yang sekaligus memperingati hari jadi Kota Jakarta.

Menurut Pria yang pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan tesebut, adanya program ini menjadi salah satu dukungan untuk para pelaku UMKM agar bisa mendapatkan wawasan lebih mengembangkan usahanya, terlebih dalam ranah digital.

BACA JUGA :  ‘JNE Ngajak Online’ Kini Saatnya UMKM Jakarta Bangkit

“Saya menyampaikan apresiasi kepada JNE atas terselenggaranya wabinar Ngajak Online 2021 yang merupakan program edukasi strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi UMKM,” katanya.

Anies mengatakan, kehadiran Ngajak Online menjadi OASE, terlebih di masa pandemi yang sedang malanda saat ini yang mana memang banyak sekali pelaku UMKM membutuhkan saran, bimbingan, dan prespektif baru agar bisa mengakses pasar digital.

Dengan mengikuti tren digital yang berkembang jauh lebih cepat sejak pandemi menghantam Indonesia, termasuk Jakarta, di harapkan kegiatan edukasi JNE bisa memacu usaha UMKM agar bisa terus berkembang.

“Khususnya pasar digital agar usaha mereka bisa berkembang. Semoga webinar ini berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi semua,” ucap Anies.

 

Exit mobile version