H3RO Esports 2.0 Sukses Diikuti 4.000 Gamers

3 Indonesia baru saja menutup turnamen H3RO Esports 2.0 yang diselenggarakan sejak 3 Mei – 11 Agustus 2021. Turnamen Esports ini tidak hanya menghadirkan satu cabang mobile game, melainkan tiga cabang games sekaligus yaitu Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dan PUBG Mobile.

Pelaksanaan turnamen H3RO Esport 2.0 ini sukses diikuti hampir 4.000 gamers tanah air dengan merebutkan total hadiah hingga Rp300.000.000. Turnamen ini merupakan kelanjutan dari Project H3RO Season 1 (periode 14 November 2020 – 31 Januari 2021).

Selain itu, turnamen ini juga diikuti oleh pro players level internasional sehingga menjadi lebih menantang bagi para gamers karena untuk bisa bertanding melawan para pro players merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

BACA JUGA : Main Free Fire Bisa Booyah Bareng Anya Geraldine, Mau ?

“Turnamen H3RO Esports 2.0 yang telah sukses dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi dari 3 Indonesia untuk mendukung pertumbuhan ekosistem mobile gaming di Tanah Air dan merupakan bentuk dukungan kami untuk memberikan kesempatan bagi anak muda dalam meningkatkan daya saing di dunia Esports.” kata Chief Marketing Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

Di cabang H3RO Esports 2.0 PUBG Mobile, tim TAKAE Esports berhasil keluar sebagai juara pertama setelah melalui 12 pertandingan di babak grand final dengan mengalahkan tim-tim lain, termasuk Bigetron RA. Lalu, pada cabang esport Mobile Legends: Bang Bang, gelar juara disematkan kepada tim SIREN Esports yang berhasil mengalahkan VICTIM Esports.

Selanjutnya, pada kompetisi Free Fire, tim ECHO Esports sukses meraih gelar juara setelah mendominasi peperangan dengan tim lain. H3RO Esports 2.0 ini ditonton lebih dari 8.2 juta penonton melalui YouTube Tri Indonesia dan disiarkan oleh 35 creator di berbagai platformdengan total penonton mencapai 6,7 juta penonton.

BACA JUGA : Booyah! Pecahkan Rekor Dunia, FFWS 2021 SG Ditonton 5,4 Juta Orang

Exit mobile version