Hadir Di Aplikasi MyJNE, Registrasi dan Cek Poin JLC Cukup Dengan Nomor Handphone

Gaya hidup yang serba digital melahirkan tren generasi “mager” (malas gerak), yang semangatnya terangkum dalam semboyan, “pokoknya anti ribet!”

Sekarang, agar tetap relevan, setiap layanan dan jasa mau tak mau harus mengakomodir aspirasi pelanggan yang ingin serba praktis, gampang dan, kalau mungkin, cukup ketak-ketik-ketuk dengan jari, beres persoalan.

Sejak merilis fitur JNE Loyalty Card (JLC) dalam bentuk fisik bagi pelanggan pada tahun 2014, JNE kini merilis JLC dalam versi yang sepenuhnya digital atau berbasis aplikasi. Awal Mei 2022 lalu, fitur JLC resmi tersedia (go live) di aplikasi MyJNE.

Kepada JNEWS Kepala Departemen Customer Loyalty JNE Fanny Syahbandar menandaskan bahwa integrasi JLC ke dalam aplikasi MyJne ini dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam bertransaksi, mengecek status kiriman, sampai menukarkan poin. “Untuk pendaftaran, calon member tinggal input nomor handphone dan akan langsung terdaftar secara otomatis. Buat existing member JLC, cukup input nomor handphone di menu JLC, maka data-datanya langsung muncul dan tidak perlu input apa-apa lagi,” tutur Fanny.

Bagi pelanggan, manfaat JLC berbasis aplikasi ini tidak hanya kemudahan untuk mendaftar. Pengumpulan dan penukaran poin, termasuk redemption-nya, terakomodir dalam fitur JLC di aplikasi MyJne.

“Cek poin, tukar poin, history transaksi, nomor resi, semua ada di situ. Bahkan untuk tracking penukaran poin, kapan ditukar, kapan barangnya dikirim, voucher-nya masih aktif atau tidak, semua redemption member ada history-nya di situ,” pungkas Fanny kepada JNEWS.

Baca juga: Minat Jadi Agen JNE, Ini 5 Syaratnya

 

 

 

Exit mobile version