Berapa Harga Franchise Baso Aci Akang?

franchise baso aci akang

Harga Franchise Baso Aci Akang – YouTuber Arief Muhammad menjadi salah satu dari sekian banyak masyarakat Indonesia yang turut memberi hadiah atas kemenangan pasangan ganda putri Badminton Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam pertandingan badminton di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin berupa masing-masing gerai Baso Aci Akang.

Hayo, siapa di antara kamu di sini yang tidak tahu Baso Aci Akang? Sesuai namanya, Baso Aci Akang merupakan salah satu kedai makanan atau kuliner yang menjual jajanan berupa baso atau bakso aci.

Jajanan ini pun cukup terkenal di kalangan anak-anak muda. Hampir sama seperti jajanan bakso pada umumnya, bakso aci juga dinikmati dengan kuah panas yang diracik dengan berbagai macam bumbu dan rempah sehingga memiliki cita rasa yang gurih dan menyegarkan.

Baca Juga: 6 Kesalahan yang Harus Dihindari Dalam Bisnis Franchise

Biasanya bakso aci memiliki isian berupa daging sapi bagian sengkel atau tetelan yang dicincang kasar. Adonannya sendiri terbuat dari campuran tepung tapioka dan tepung terigu. Tak heran, tekstur baso aci ini umumnya kenyal.

Ada banyak sekali gerai baso aci di Indonesia. Namun, salah satu yang bisa dibilang terkenal adalah Baso Aci Akang. Kamu sudah pada tahu belum, kalau salah satu gerai makanan favorit pecinta bakso aci ini juga membuka kemitraan lho. Penasaran kan bagaimana cara franchise Baso Aci Akang? Simak informasinya berikut!

Sejarah Baso Aci Akang

Sebelum kami memberi tahu informasi franchise Baso Aci Akang, kamu sudah tahu belum kisah di balik berdirinya kuliner yang satu ini? Kuliner ini berdiri sejak 2018 oleh Mochammad Dandi Sepsaditri dengan cabang pertama yang ebrtempat di Islamic Village, Tangerang, Banten, Jawa Barat.

Dipilih baso aci karena pada saat itu jajanan khas Jawa Barat ini belum begitu tersebar, baru di sekitaran Garut saja. Nah, lambat laun akhirnya Dandi membuka cabang di beberapa tempat. Hingga sampai saat ini sudah ada 84 gerai Baso Aci Akang yang tersebar di penjuru Tanah Air dan menjadi salah satu kedai bakso aci yang terkenal di kalangan pemburu kuliner.

Baca Juga: 5 Bisnis Franchise di Bawah Rp50 Juta

Saking terkenalnya, bisnis kuliner ini menarik minat YouTuber Arief Muhammad. Terhitung Februari 2021 kemarin, Arief Muhammad resmi bergabung dengan tim manajemen Baso Aci Akang.

Alasan Arief Muhammad bergabung tak lain karena kuliner ini memiliki karakter dan visi misi bisnis yang sama, sehingga ada potensi kerjasama yang dapat mengembangkan bisnis kuliner tersebut. Sementara itu, bergabungnya Arief Muhammad juga disambut baik oleh Dandi. Menurutnya, target pasarnya sejalan dengan Arief Muhammad, yakni generasi millenial dan Gen Z.

Menu

Bicara soal menu, makanan yang dijual di kedai ini termasuk terjangkau, walaupun memang harga yang ditawarkan di setiap franchise berbeda. Meski harganya beda-beda, kualitas yang ditawarkan tetap sama dan mengikuti standar yang sudah ada.

Untuk kisaran harganya mulai dari Rp 15 ribuan sampai Rp 21 ribuan untuk paket seporsi bakso aci, di antaranya paket karohal, paket olab, paket lapar, paket salatri, sampai paket bociyaki. Ada juga menu tambahan atau topping, seperti ceker ayam, sayap ayam, batagor, cuankie, nasi, hingga fish ball. Harga toppingnya ini juga termasuk terjangkau lho, yakni mulai dari Rp 1.000 sampai Rp 3.000.

Info Franchise

Nah, kamu tentu penasaran kan berapa harga franchise-nya? Pihak manajemen sendiri sangat tertutup dengan informasi mengenai berapa kocek yang mesti kamu keluarkan untuk bisa bermitra.

Kamu bisa mengunjungi situs resmi Baso Aci Akang. Nanti di situ kamu tinggal isi formulir permintaan kemitraan dan mengajukan lokasi di mana kamu akan membuka gerai.

Sekadar informasi, manajemen akan melihat portofolio kamu dalam berbisnis. Jika kamu sudah pernah menjalani bisnis, kemungkinan portofolio kamu akan dilirik.

Baca Juga: Deretan Bisnis Franchise Murah di Bawah Rp10 Juta

Exit mobile version