JNE Ngajak Online Siap Kasih Rezeki dari Kendari Hari Ini

JNE Ngajak Online dengan tema Goll…aborasi bisnis online, bakal kembali digelar hari ini. Kali ini JNE akan menyapa para pelaku UMKM di Kota Kendari.

Tak hanya itu saja, dalam acara talkshow ini, JNE juga bakal tips-tips sukses UMKM dari para pelaku yang sundah memiliki sukses dibidangnya masing-masing.

Mulai dari Sasmita Sugiardi selaku CEO PT Sasmita Cosmetics Indonesia, dan juga Arham Rasyid yang merupakan Influencer serta pemilik bisnis Rumah Nugget Hafidza.

BACA JUGA : JNE Kota Gorontalo “Ngajak Online 2021”- Goll.. Aborasi Bisnis Online Bersama UMKM

Mereka akan berkolaborasi memberikan berbagai strategi seputar usaha UMKM dan bisnis kreatif serta inovatis di era digital yang sedang trending saat ini.

JNE Kendari juga akan bercerita sedikit soal kisah sukses logistik di masa pendemi serta kiat-kiat bagi UMKM agar tetap bisa cuan di tengah persaingan yang ketat.

Ngajak Online Kota Kendari JNE

Nah, buat yang nonton zoom dan Youtube, JNE Ngajak Online di Kota Kendari, dari pukul 14.00 WITA sampai 16.00 WITA, bakal ada hadiah menarik nih.

Peserta yang join sampai akhir acara akan mendapatkan:

1. Voucher FREE Ongkir* senilai Rp 100.000
2. JLC Poin (JNE Loyalty Card)
a. 5 poin untuk anggota JLC baru
b. 10 poin untuk anggota JLC terdaftar
3. Sertifikat Webinar (e-certificate)

Plus Produk dari pembicara kita hari ini untuk aktivasi di sosial media @jne.kendari

Untuk bergabung, cukup klik di link bit.ly/NgajakOnlineKendari. Jangan lupa, follow IG @jne_id dan @jne.kendari karena ada hadiah menarik menantimu dalam acara ini.

Exit mobile version