Harus Jadi Insan yang Lebih Baik Lagi setelah Peak Season Tertangani

Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto

Ramadhan telah berlalu dengan ditutup umat Muslim merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1442 H. Masa peak season selama bulan Ramadhan hingga Lebaran telah dilalui JNE dengan baik. Kesuksesan dalam menangani lonjakan kiriman Ramadhan tahun ini sebagai pijakan untuk kesuksesan peak season Ramadhan di tahun depan.

Hakekat Hari Raya Idul Fitri adalah hari kemenangan atau kembalinya umat Muslim kepada fitrah setelah ditempa ujian selama bulan Ramadhan. Maka, berhijrah untuk meneruskan berbagai ibadah dan amal kebaikan yang dikerjakan selama bulan Ramadhan menjadi langkah selanjutnya untuk dilakukan.

Baca juga : Keluarga Rekan yang Sudah Meninggal Tak Luput Dari Perhatian Karyawan JNE Lainnya

“Saya mengajak kepada Ksatria dan Srikandi di seluruh Indonesia, khususnya diri saya sendiri untuk berhijrah menjadi lebih baik, karena telah lulus menjalani ujian dan tempaan selama Ramadhan”, ungkap Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto, kepada JNEWS, Jumat (14/5/2021).

Feriadi juga menyampaikan, “Teruskanlah berbagai ibadah yang selama Ramadhan dikerjakan. Bukti bahwa seorang Muslim diterima amal ibadahnya selama Ramadhan dan diampuni dosa-dosanya adalah meningkatnya keimanan dan ketaqwaan setelah bulan Ramadhan,”.

Feriadi menambahkan, bahwa di akhir-akhir Ramadhan kemarin ada perasaan sedih karena Ramadhan akan berlalu dan belum tentu tahun depan akan bertemu Ramadhan lagi. “Waktu tidak bisa diputar untuk dikembalikan”, jelasnya.

Feriadi pun mengingatkan, “Seperti sumpah Allah SWT dalam surat Al Ashr, di mana mereka yang menyiakan-nyiakan waktu akan sangat merugi. Maka akan merugilah kita yang menyia-nyiakan Ramadhan kemarin karena belum tentu kita bisa berjumpa dengan Ramadhan tahun depan”.

Baca juga : Bersama IMDI, JNE Distribusikan Bantuan Korban Badai Seroja

“Sepeninggal Bapak (alm) H. Soeprapto, setiap Ramadhan dan Idul Fitri tiba terasa berbeda, namun bersyukur masih ada Ibu Nuraini Soeprapto. Semua kebaikan dan ibadah yang saya lakukan selalu dihubungkan dengan Bapak, supaya pahalanya terus mengalir untuk almarhum,” ujar M. Feriadi yang tak lain adalah putra dari pendiri JNE, (alm) H. Soeprapto Suparno.

Terkait masa peak season lonjakan kiriman selama Ramadhan hingga Lebaran, M. Feriadi mengaku bersyukur dan bangga karena berjalan lancar dan sukses. “Walau masih di suasana pandemi, bersyukur karena bisnis JNE terus bertumbuh dan meningkat, itu juga berkat kerja keras selama 1 tahun sebelumnya. Kami optimis kesuksesan peak season Ramadhan sekarang akan membawa sukses pada Ramadhan tahun mendatang,” ucapnya.

“Saya mewakili keluarga dan juga perusahaan, mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Mohon Maaf Lahir Batin, kepada seluruh Ksatria dan Srikandi di manapun berada. Idul Fitri adalah kembalinya kepada fitrah kesucian sebagai manusia. Saya mengajak semuanya untuk terus berhijrah kepada kebaikan. Semoga usai Ramadhan ini derajat takwa kita akan semakin meningkat,” pungkas M. Feriadi. *

Exit mobile version