IM3 Ooredoo Tampilkan Kolaborasi Lintas Generasi

Tahun ini, kembali Indonesia merayakan hari kemerdekaan di tengah situasi pandemi yang sama seperti tahun lalu. Meski begitu, ada satu hal yang bisa dirayakan bersama yaitu persatuan.

Persatuan Indonesia terlihat dari ringannya masyarakat membantu pihak-pihak yang membutuhkan dalam aspek kesehatan, ekonomi, maupun kesejahteraan. Semua dilakukan untuk dapat bertahan di situasi yang sulit seperti saat ini.

Sejak masa perjuangan dahulu, bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa pejuang yang punya satu tujuan; Merdeka. Hingga saat ini, arti merdeka bagi dapat diartikan sebagai bentuk kebebasan dan kemudahan dalam mengatasi setiap tantangan yang dihadapi.

BACA JUGA : Ooredoo Buka Kesempatan Pelanggan Jualan Kartu Perdana IM3 Ooredoo

Semangat tersebut diusung IM3 Ooredoo dengan meluncurkan kampanye Bersatu untuk Merdeka. Mengajak masyarakat Indonesia untuk terus bahu membahu dan mengapresiasi lingkungan sekitar.

Melalui kampanye ini juga, IM3 Ooredoo menghadirkan “GERAI ONLINE Indosat Ooredoo” yang memberikan kemudahan akses bagi pelanggan. Terutama di masa pembatasan kegiatan masyarakat, dengan menyatukan berbagai produk dan layanan telekomunikasi digital dalam satu tempat.

“IM3 Ooredoo percaya dengan menjunjung semangat persatuan, kita dapat bersama-sama mengatasi setiap tantangan yang dihadapi. Untuk itu, IM3 Ooredoo selalu berinovasi menghadirkan layanan telekomunikasi dan digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terlebih di masa pandemi ini,” kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh.

Melalui kampanye Bersatu Untuk Merdeka, IM3 Ooredoo menampilkan kolaborasi lintas generasi antara Baskara Putra (Hindia), Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing, yang mewakili generasi muda Indonesia dengan Iwan Fals sebagai representasi musisi generasi senior.

BACA JUGA : Aplikasi myIM3 Hadirkan Keseruan dan Penghasilan Tambahan

Kolaborasi ini dapat dinikmati dalam sebuah video kampanye yang berjudul “Satu-satu” yang dibawakan oleh Iwan Fals bersama Hindia, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, yang diaransemen ulang oleh Petra Sihombing.

Video kampanye tersebut juga menampilkan figur-figur yang mewakili berbagai kalangan yang bergerak saling membantu dan berjuang bersama, sehingga memberikan pesan bahwa kemerdekaan dapat dibangun dan diraih bersama-sama oleh lintas generasi dengan membawa semangat Bersatu Untuk Merdeka.

Mewakili para musisi yang berkolaborasi, Iwan Fals mengungkapkan, “Saya senang bisa menjadi bagian dari kampanye ini yang mengangkat kolaborasi lintas generasi sebagai salah satu bentuk persatuan yang menyuarakan semangat Bersatu Untuk Merdeka. Tentunya kami berharap pesan yang disampaikan melalui kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat agar tidak menyerah dan terus bersatu untuk bersama-sama berjuang.”

 

Exit mobile version