Ini Beda Lenovo Baru Yoga Slim 7 dan IdeaPad Slim 3

Lenovo Ideapad Slim 3

Lenovo Ideapad Slim 3

Dua laptop premium terbaru Lenovo, mengusung konsep ‘thin and light’. Sehingga mudah untuk dibawa-bawa bekerja atau traveling. Keduanya adalah Lenovo Yoga Slim 7 dan IdeaPad Slim 3.

Yoga Slim 7 memakai sistem operasi Windows 10, dengan prosesor AMD Ryzen 7 4700U dan RAM 16 GB LPDDR4X 4266 atau Intel Core generasi 10 i7-1065G7 dan RAM 16 GB LPDDR4X 3200. Adapun memori internalnya 1 TB.

Bahannya dari aluminium premium, berat 1,43kg, dan tebal 14,9mm. Daya tahan baterai hingga 14 jam.

Yoga Slim 7 dan IdeaPad Slim 3 merupakan rangkaian produk seri ‘thin and light’ Lenovo Indonesia.

Baca Juga: Dynabook Portege X30L-G, Laptop Badak Paling Ringan di Dunia Siap Masuk Indonesia

Fiturnya banyak. Rapid Charge Pro dapat menambah daya baterai 50% dengan charging selama 30 menit. Q-Control Intelligent Cooling menggunakan artificial intelligence untuk memaksimalkan daya tahan baterai dengan rata-rata penambahan hingga 20%.

Teknologi attention-sensing Smart Glance dapat memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor hanya dengan menggerakkan kepala atau senyuman. Ada juga facial recognition untuk hands-free login.

Saat berpaling dari layar, fitur Smart Display akan menutupi konten pada layar, termasuk privacy guard akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layar.

Untuk visual, ada opsi kartu grafis NVIDIA MX350 2GB atau AMD Radeon Vega 7.

Yoga Slim 7 hadir dalam tiga varian warna, Slate Grey, Orchid, dan Dark Moss serta edisi khusus dengan Fabric Cover di Lenovo Exclusive Store

Fitur fire-resistant dan stain-repellent tetap tahan lama dan raised bump memudahkan membuka laptop hanya dengan satu jari. Pun, tambahan Accidental Damage Protection dan Onsite Warranty selama dua tahun senilai Rp1.250.000 dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak.

Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh Intel dibanderol mulai Rp13.999.000, sedangkan Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh AMD mulai Rp12.999.000.

Baca Juga: Penting! Kenali 3 Jenis Kemasan Barang Berikut Ini

Lenovo IdeaPad Slim 3 Sasar Entry Level

IdeaPad Slim 3 adalah entry level laptop yang cocok bagi mereka yang baru ingin membeli laptop pertamanya. Harganya mulai Rp5.499.000.

Laptop tersebut hadir dalam dua konfigurasi, yakni AMD Ryzen 7 4700U atau Intel Core Generasi ke-10 i7-1065G7.

Daya tahan baterai mencapai 7 jam dan mampu bertahan hingga 9 jam dengan teknologi Q-Control. Bezelnya tipis di kedua sisi. Lalu, ada privacy shutter untuk webcam, serta fingerprint reader di tombol power. Dolby Audio memberikan suara tajam saat menonton video, streaming music, ataupun video chat.

Baca Juga: Ketika Murtani dan Kawan-kawan Kini Tak Lagi Murung

Layarnya 14 inci FHD (1920 x 1080) IPS, 250 nits, dengan berat 1,5kg. Adapun RAMnya DDR4 12 GB dan penyimpanannya Hybrid 1TB HDD SATA.

Kartu grafis Intel Iris Plus bisa ditambahkan NVIDIA GeForce MX330 untuk laptop yang ditenagai oleh Intel. Sedangkan untuk laptop AMD dapat memiliki AMD Radeon Graphics.

Kedua produk baru ini sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000. ”Validitasnya seumur hidup,” Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Dalam menyambut ‘new normal’, pelanggan yang ingin membeli Yoga Slim 7 dan IdeaPad 3 bisa membelinya di www.lenovopromo.com. Lenovo Virtual Store adalah toko online khusus Lenovo, terhubung juga ke mitra penjualan di masing-masing kota dan etailer  seperti JD.ID, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

BACA JUGA: Prinsip Hidup New Normal dengan Kemajuan Teknologi

Exit mobile version