Ini Dia Es Krim Cake Mewah yang Viral dan Jadi Trending Topic

Es Krim Histeria dari Aice. Foto: Istimewa.

Produsen es krim Aice Group meluncurkan es krim cake fenomenal, Aice Histeria. Es krim yang tengah viral di netizen Indonesia ini menjadi inovasi terbaru dalam bentuk es krim cake rasa vanila dengan ekstra lapisan cokelat premium yang renyah.

Aice Histeria yang diklaim sebagai es krim cake stik mini pertama di Indonesia ini dibuat dari paduan bahan berkualitas dan proses produksi canggih juga canggih.

Baca juga: Terinspirasi Hobi Sang Ayah, Debie Karjo Sukses Berbisnis Pot Bunga

Brand Manager dan Juru Bicara AICE Group Sylvana Zhong menyatakan sejak diluncurkan pada Januari lalu, Aice Histeria disambut oleh animo sangat besar dari masyarakat. Histeria menyajikan kelezatan rasa dan kekinian.

Kenikmatan rasa vanila yang creamy dan lembut dalam sebuah es krim cake kekinian dengan dilapisi topping cokelat tersebut melatarbelakangi viralnya si “Es Krim mewah” ini.

Disajikan dengan porsi yang pas untuk sekali makan, es krim ini menghadirkan cara baru lebih praktis.

“Sejak beberapa minggu lalu muncul ribuan respon positif publik ke Histeria baik lewat jalur pemasaran maupun akun resmi perusahaan. Bahkan viral di berbagai medsos dari netizen milenial. Viral ini bahkan sampat berlanjut hari ini dan menjadi Trending Topic di Twitter,” kata Sylvana.

Baca juga: Jaga Fokus saat Bekerja Lewat 6 Cara Sederhana Ini

Dengan berbagai keistimewaannya, Aice Histeria menjadi perbincangan hangat dan viral di media sosial. Netizen @aldaawijaya terkesan dengan es krim terbaru ini. “Buat aku, ini juaranya es krim Aice sih, Aice Histeria enak banget”. Sedangkan @ainunsutandii mengungkapkan, “Cobain yang lagi viral Aice Histeria, es krim unik dan praktis abis dong ini, buruan borong sebelum kehabisan.”

Menurut Slyvana, pecinta es krim rupanya cukup penasaran dengan rasa vanila, lapisan coklat premium yang renyah serta porsi cake yang pas untuk dikonsumsi sendiri.

Sylvana menambahkan, predikat cemilan yang sangat digandrungi oleh milenial ini menjadi hadiah dari upaya pengembangan produk mereka dalam menghadirkan es krim berkualitas dunia.

Baca juga: Kasus Ciki Ngebul, Pakar usul Penggunaan Nitrogen Cair Dibatasi

Lewat infrastruktur produksi dan pengembangan yang modern di tiga pabriknya, Aice meramu es krim bukan hanya dengan kombinasi rasa yang lezat dan unik. Tapi juga melahirkan cara menyantap es krim yang unik dan lebih praktis.

Sebagai informasi, peluncuran seri es krim Piala Dunia Qatar yang didutabesari oleh Lionel Mesi dan Kylian Mbappe. Dua ikon besar sepak bola ini membawakan beberapa produk Aice di momen Piala Dunia.

Produk Aice Blueberry Cookies, Milk Tea Boba, Chocolate Strike hingga Fruizzy Blueberry Yogurt tersebut juga menangguk animo besar masyarakat.

“Di tahun 2023, Aice masih akan berfokus memperluas jejaring penjualan melalui penambahan reseller kami di seluruh nusantara. Dan secara reguler kami pasti selalu meluncurkan produk baru yang memberi kelezatan dari bahan es krim berkualitas dan bernutrisi.” pungkas Sylvana.

Baca juga: Cerita UMK Pawon Pengsong Tembus Pasar Global Berkat Pembinaan

Exit mobile version