Ini Harga Xiaomi Redmi Buds 3

Processed with VSCO with a6 preset

Masuk di penghujung tahun 2021, Xiaomi punya sederet produk terbaru guna mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia. Adapun deretan produk terbaru yang dimaksud, di antaranya Redmi Buds 3, Redmi Buds 3 Lite, Redmi Watch 2 Lite, dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro.

Rangkaian produk baru ini masuk ke dalam keluarga baru produk AIoT yang mendukung gaya hidup bebas ribet. Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan deretan produk ini dihadirkan sebagai bentuk upaya Xiaomi dalam memberikan kemudahan hidup bagi penggunanya dalam beraktivitas.

Baca Juga: 5 Fitur Unggulan Vivo X70 Pro, Dilengkapi Personal Assistant

“Produk ekosistem ini melengkapi portofolio produk AIoT dari Xiaomi yang dihadirkan untuk memberikan kualitas hidup yang lebih  baik untuk pengguna melalui inovasi teknologi. Melalui empat produk ini, Xiaomi ingin memberikan kemudahan berupa hidup yang bebas ribet kepada penggunanya,” kata Alvin dikutip dari keterangan resminya.

Lalu seperti apa sih deretan perangkat Xiaomi di penghujung akhir tahun 2021? Simak informasinya berikut!

Redmi Buds 3

Redmi Buds 3 menghadirkan pengalaman menikmati audio secara paripurna. Perangkat ini hadir dengan sejumlah kelebihan berupa pengalaman menikmati musik secara nirkabel dan dalam kualitas tinggi melalui 12mm dynamic driver.

Bobot 4,5 gram membuatnya nyaman dipakai lama di telinga tanpa membuat pegal kepala dengan baterai yang mendukung hingga 20 jam pemakaian. Perangkat audio ini mampu menemani aktivitas harian bahkan di tengah cipratan hujan atau bermandi keringat berkat dukungan sertifikasi IP54.

Baca Juga: Ini Daftar Perangkat Set Top Box Tersertifikasi Kominfo

Mendukung teknologi Bluetooth 5.2, konsumsi daya dari Redmi Buds 3 berlangsung secara optimal dan efisien, serta koneksi yang lebih stabil dengan perangkat. Teknologi echo canceling dan noise suppression memastikan komunikasi berlangsung lancar tanpa gangguan dari suara sekitar.

Harga Redmi Buds 3: Rp449.000

Redmi Buds 3 Lite

Di bawahnya, ada Redmi Buds 3 Lite yang menawarkan kemudahan dalam menikmati audio dengan mudah bagi semua. Perangkat ini menawarkan kecanggihan teknologi dari seri keluarga Redmi Buds dengan dukungan Bluetooth 5.2 yang menawarkan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Tak perlu khawatir kebasahan. Redmi Buds 3 Lite juga sudah mendapat dukungan IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna.

Harga Redmi Buds 3 Lite: Rp249.000

Redmi Watch 2 Lite

Di lini jam tangan pintar, Xiaomi punya Redmi Watch 2 Lite. Redmi Watch 2 Lite adalah jam tangan pintar terbaru yang menghadirkan gaya hidup yang lebih aktif bagi penggunanya.

Hal ini karena Redmi Watch 2 Lite punya layar 1,55 inci yang mampu menampilkan detail dengan resolusi tinggi serta pengalaman sentuh yang lebih baik. Catat segala pencapaian olahraga melalui 100+ fitness mode yang membantu pengguna untuk mencapai tujuan latihan dengan baik, dukungan untuk sinkronisasi ke layanan yang populer dipakai seperti Strava, serta dukungan 5ATM memastikan bahwa perangkat ini tahan air hingga bisa dibawa berenang.

Perangkat ini juga mampu mengukur tingkat saturasi oksigen kapan saja. Sensor pengukur detak jantung dengan presisi tinggi juga menghadirkan rasa tenang bagi pengguna karena bisa memberikan informasi secara lengkap. Begitu baterai terisi penuh, Redmi Watch 2 Lite bisa dipergunakan hingga 10 hari kedepan dan pengisian daya dilakukan secara mudah dengan koneksi magnet.

Harga Redmi Watch 2 Lite: Rp899.000

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro

Xiaomi turut peduli terhadap kesehatan penggunanya. Maka dari itu, diciptakannya Smart Air Purifier 4 Pro. Perangkat ini memastikan bahwa kualitas udara di sekitarnya tetap terjaga dengan pasokan udara segar hingga 500 meter kubik per jam dan juga filter yang mampu menyaring 99,97% dari partikel seperti bulu binatang, debu, asap, dan partikel kecil lainnya yang berukuran hingga 0,3 mikron ditambah sensor presisi tinggi yang membantu deteksi polutan udara secara langsung.

Perangkat canggih ini mudah dioperasikan, hanya melalui aplikasi Mi Home yang bisa diunduh di smartphone, termasuk dihubungkan dengan asisten pintar yakni Google Assistants dan Alexa untuk memberi perintah suara. Layar sentuh OLED di bagian depan menampilkan kualitas udara secara langsung, pengguna bisa memilih 6 jenis mode pengoperasian sesuai kebutuhan.

Smart Air Purifier 4 Pro mampu menghasilkan negative ion yang menghadirkan udara yang segar bagi penggunanya seolah berada di tengah alam bebas. Perangkat ini beroperasi dengan suara lirih hingga 33,7 dB atau seperti suara berbisik sehingga tidak mengganggu bila dipasang di kamar tidur.

Harga Smart Air Pro: Rp3.499.000

Exit mobile version