Ini Kantor Perwakilan JNE di Jakarta yang Tetap Buka di Hari Lebaran

JNEWS – Guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan dan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat lainnya akan jasa pengiriman, beberapa Kantor Perwakilan (KP) JNE atau sales counter JNE wilayah Jakarta tetap buka saat hari ‘H’ Idul Fitri 2024.

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen spesial dan sebagai hari libur nasional, namun dalam hal ini beberapa KP JNE di kawasan DKI Jakarta tetap buka dan melayani transaksi seperti biasa, baik itu yang akan melakukan pengiriman paket barang maupun transaksi lainnya.

Di antaranya adalah KP JNE Jalan Tomang Raya No. 9 dengan jam buka selama 24 jam, kemudian KP JNE Jalan Tomang Raya No. 6 dengan jam operasional 09.00-00.00 WIB, begitu juga KP JNE Matraman di Jalan Matraman Raya No. 67 Matraman, Jakarta Timur (Pukul 08.00-00.00 WIB).

Selanjutnya KP JNE Kelapa Gading di Jalan Boulvard Raya Utara Kelapa Gading Blok LA 6 No. 15, Jakarta Utara (pukul 09.00-19.00 WIB). KP JNE Mampang Prapatan Raya No. 82 Tegal Parang, Jakarta Selatan (Pukul 08.00-17.00 WIB). KP JNE Fatmawati di Jalan RS Fatmawati No. 33 Cilandak, Jakarta Selatan (Pukul 08.00-22.00 WIB). KP JNE Pasar Minggu di Komplek Ruko Pejaten Mas No. 99 C, Jakarta Selatan (Pukul 10.00-18.00 WIB).

KP JNE Ciputat di Jalan Ciputat Raya No. 32 Pondok Pinang, Jakarta Selatan (Pukul 08.00-22.00 WIB). KP JNE Casablanca di Jalan KH Abdullah Syafei Lap Roos, Tebet, Jakarta Selatan (Pukul 08.00-16.00 WIB). Dan terakhir KP JNE Pulau Pramuka di Jalan Betok Susu Shafir Shop, Kepulauan Seribu (Pukul 08.00-16.00 WIB).

Baca juga: Selayang Pandang JNE di Kota 1001 Warung Kopi

Kepala KP JNE Tomang 6 Jakarta Barat, Herdinsyah.

Kepala KP JNE Matraman, Yusman, mengungkapkan, di Hari Raya Idul Fitri KP JNE Matraman yang dikelolanya tetap buka, hal ini untuk tetap bisa memberikan pelayanan kepada para pelanggan yang akan melakukan pengiriman maupun transaksi lainnya di hari Lebaran.

“Saat hari Lebaran ada petugas SCO yang jaga secara bergantian, karena kami mulai buka sekitar pukul 08.00 WIB, petugas shift pagi melaksanakan shalat Ied di masjid dekat kantor KP terlebih dahulu. Ini juga sebagai bentuk pengabdian dan loyalitas kami kepada perusahaan,” ujar Yusman kepada JNEWS, Jumat (5/4/2024).

Hal senada juga diutarakan oleh Kepala KP JNE Tomang 6 Herdinsyah, bahwa KP JNE Tomang 6 tetap buka melayani para pelanggan di hari Lebaran. “Kami mulai buka sekitar pukul 09.00 WIB, petugas SCO diberi kesempatan terlebih dahulu untuk shalat Ied dan menyantap ketupat Lebaran,” ucapnya.

Ia menuturkan, berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, di hari Lebaran tetap ada banyak pelanggan yang melakukan pengiriman, bahkan jumlahnya bisa mencapai ratusan paket dan mereka mengapresiasi JNE yang di hari Lebaran tetap buka.

Baca juga: Ini Muatan Angkutan Logistik yang Tidak Dibatasi dalam Arus Mudik 2024

“Saya sendiri kebetulan tidak mudik karena asli orang Jakarta. Bekerja di hari Lebaran adalah pengabdian kepada perusahaan, sekaligus untuk menjaga dan memberi kepuasan kepada para pelanggan setia JNE,” pungkas Herdinsyah saat ditemui JNEWS. *

Exit mobile version