Ini Penerima Penghargaan Staf Terbaik 2020 dari JNE Pusat

Dua Ksatria Best Staff 2020 dari JNE Pusat

Dari ribuan karyawan level staff yang bekerja di JNE Kantor Pusat Jakarta, Nuvail Nur dan Rahmat Prizarkasih terpilih sebagai Best Staff 2020 dalam ajang pemilihan ‘JNE Best Employee 2020’. Keduanya memiliki poin penilaian tertinggi dari kandidat lain.

Bagi Nuvail Nur, menjadi Best Staff peringkat 1 adalah hal yang paling membanggakan dalam hidupnya. Ia juga tidak menyangka akan terpilih dan bisa naik panggung pada puncak perayaan HUT JNE Ke-31 akhir tahun 2021 lalu untuk menerima penghargaan langsung dari Direksi JNE.

Alhamdulillah, bersyukur dan bahagia sekali kerja keras saya selama ini membuahkan apresiasi dari perusahaan. Dalam bekerja saya memiliki prinsip memberikan loyalitas tanpa batas serta pikiran demi berkontribusi untuk memajukan perusahaan,” ucap Nuvail saat berbincang dengan JNEWS, Kamis (20/1/2022).

Nuvail Nur, peringkat 1 Best Staff JNE Pusat

Menurut Ksatria yang bergabung di JNE sejak 2011 dan kini menjabat sebagai Leader Despatch Smart Point di Jagakarsa, Jakarta Selatan, dirinya terkadang memilih untuk tidak pulang jika paket yang harus segera di-delivery berjumlah banyak. Seperti saat ada program paket bantuan Bansos dari pemerintah beberapa waktu silam.

“Tugas saya membantu koordinator mengontrol keluar-masuknya paket barang kiriman, sehingga semua berjalan dengan lancar, cepat ter-delivery dan sesuai dengan target yang telah ditentukan,” jelas Nuvail.

Rasa syukur dan bangga juga diutarakan oleh Rahmat Prizarkasih, Best Staff 2020 peringkat 2. “Tentu saja sangat senang dan terharu. Sebetulnya tidak menyangka, sebab di JNE banyak level staff lain yang lebih bagus kinerjanya dari saya dan mereka juga berprestasi,” ungkapnya merendah.

Rahmat Prizar Kasih, peringkat 2 Best Staff JNE Pusat

Sama seperti Nuvail, Rahmat yang kini menjabat sebagai Leader Despact di Smart Point Timbul, Jagakarsa, Jakarta Selatan dalam bekerja selalu menerapkan loyalitas, disiplin dengan waktu, tidak pernah absen kerja dan target yang sudah ditetapkan terpenuhi semuanya.

“Bagi saya, memberikan pelayanan terbaik agar paket kiriman bisa ter-delivery tepat waktu harus selalu dijaga sehingga customer merasa puas. Saya juga senantiasa mengikuti aturan yang sudah diterapkan oleh perusahaan”, ujar Rahmat.

Rahmat yang memiliki hobi bermain merpati kolong ini juga mengungkapkan, “Saya berharap ke depannya smart point diperbanyak lagi agar lebih dekat dengan area customer, sehingga kiriman bisa lebih cepat diproses dan sampai. Dengan demikian JNE akan terus lebih unggul dari kompetitor”.

“Untuk teman-teman para Ksatria dan Srikandi JNE di mana pun berada, semoga kita semua terus bersemangat dalam bekerja agar JNE terus maju dan berkembang, karena di lapangan sekarang banyak perusahaan kompetitor,” tukasnya. *

Baca juga : Para Srikandi JNE Peraih Best Coordinator Kantor Cabang

Exit mobile version