Integrasi Fitur Blibli dan tiket.com, Bikin Tambah Untung

Happy young woman walking on the city street after shopping and using her smartphone

Marketplace lokal Blibli dan tiket.com mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan online travel agent untuk gaya hidup digital yang terintegrasi, aman dan nyaman. Tersambungnya dua aplikasi gaya hidup digital ini, pengguna kedua aplikasi dapat menikmati manfaat tambahan dan tentunya makin untung.

“Kolaborasi ini kami harapkan dapat memenuhi gaya hidup digital yang paling menarik dan belum pernah ada sebelumnya. Kami percaya, sinergi seperti ini adalah jawaban untuk menjadikan industri dapat tumbuh secara berkelanjutan dengan memberikan akses yang lebih mudah dan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan, karena Bergabung Pasti Untung,” kata CMO Blibli Edward Kilian Suwignjo.

Baca juga: OttoPay: Bayar Resto lewat QRIS Sesuai Protokol Kesehatan

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa mengatakan sinergi ini sebagai wujud nyata pemulihan industri pariwisata dan usaha lokal.

“Pelanggan pun bisa lebih leluasa untuk menentukan gaya liburan yang paling disuka lengkap dengan berbagai keuntungan lebih yang menyertainya, dan tentunya tetap merasa aman dengan protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh destinasi yang dituju,” kata Gaery.

Baca juga: Indonesia Peringkat 12 Pasar Gim Dunia dengan Pemain Terbanyak

Integrasi antara Blibli dan tiket.com akan memberikan pelanggan banyak keuntungan hanya dengan mencocokkan akun yang dimiliki di Blibli dan tiket.com. Nantinya, pelanggan bisa menikmati voucher belanja eksklusif hingga hadiah ulang tahun di platform Blibli dan keuntungan ekstra untuk liburan hingga early access untuk berbagai promo di tiket.com.

Exit mobile version