Intip Fashion E-Commerce Milik Alice Norin

www.8wood.id

Intip Fashion E-commerce Milik Alice Norin

Sejumlah selebritis Indonesia mulai mengepakkan sayapnya dalam bisnis, tidak hanya terkenal dijagad entertaiment, mereka juga sukses sebagai pengusaha, salah satunya Alice Norin. Yuk intip fashion e-commerce milik Alice Norin, si cantik yang fashionable.

8wood, fashion e-commerce besutan Alice Norin yang tidak hanya sukses menggaet investor, namun juga melakukan penetrasi ke hati pelanggan.

Dengan presentasi yang menarik, 8wood berhasil menciptakan produk yang stylist serta menarik perhatian pengunjung. Apalagi pemilik fashion e-commerce satu ini bukan lagi orang asing, melainkan selebritis yang sudah sering tampil di layar televisi.

Siapa yang tidak mengenal Alice Norin, artis sekaligus DJ ini selalu tampil modis dengan gayanya yang fashionable. Lantas seperti apa Alice Norin mengenalkan fashion e-Commerce 8Wood kepada pelanggan? Serta lika-likunya dalam membangun bisnis fashion? Simak ulasan berikut ini.

8wood merupakan situs e-commerce yang menyediakan kebutuhan fashion wanita, mulai dari bawahan, atasan, hingga aksesoris-aksesori lainnya.

Alice Norin bersama suaminya mendirikan toko online 8wood untuk menyediakan berbagai macam produk fashion wanita terkini yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Koleksi pakaian yang ditawarkan 8wood mulai dari baju, dress, atasan, kemeja, celana, jeans, denim, rok, blazer, sweater, jaket, cardigan, tas, sepatu, flat shoes, heels, wedges, boots, sandal, aksesoris, kalung, gelang, cincin, kacamata, parfum, make up, pakaian renang hingga bikini.

Diluncurkan pada awal tahun 2013 bersama suaminya Alvin Yudhapatria mengalami banyak tantangan dan pasang surut. Bahkan mereka memutuskan untuk merambah bisnis fashion setelah gagal dalam bisnis telekomunikasi.

BACA JUGA: Ini Penyebab UMKM Belum Masuk e-Commerce

Pasang Surut Alice Norin Merintis Bisnis

Jalan Alice Norin bersama suami dalam merintis bisnis tidaklah mulus. Alice pertama kali memulai bisnis pada bidang telekomunikasi namun tidak berjalan lancar, lantaran partner yang ia ajak bekerja sama melarikan diri dan hampir menyebabkan ia bangkrut.

Siapa sangka keputusan bisnis Alvin dan Alice kali ini tepat, lantaran 8wood langsung menarik perhatian para investor dan akhirnya memperoleh pendanaan dari perusahaan VC lokal Ideosource.

Sebelum fashion e-commerce 8wood  miliknya sebesar sekarang ini, Alice sempat mendapatkan cibiran dari teman-teman lantaran bisnis fashion dianggap tidak sesuai dengan passionnya.

“Lantaran saya menjajal profesi aktris dan DJ yang masih terus saya geluti hingga kini. Mungkin ini yang membuat banyak orang memandang saya dengan sebelah mata saat saya memutuskan untuk terjun di dunia e-commerce,” ucap Alice Norin.

Alice juga tidak langsung membuka toko online, ia dan suaminya membuka toko di garasi mungil rumahnya, namun memanfaatkan kekuatan media sosial dengan mempromosikannya di akun Instagram miliknya.

Saat ini akun 8wood juga telah memiliki ratusan ribu pengikutdi akun Instagramnya. Dikatakan Alice, 8wood hadir bukan hanya sebagai situs belanja online biasa, melainkan menjembatani kebutuhan perempuan akan busana yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Saat ini 8wood telah memiliki lebih dari 200 brand. Di tahun kedua, pendapatan perusahaan mampu meningkat seratus persen. Padahal saat itu ia tidak mengalokasikan anggaran untuk melakukan pemasaran khusus.

Buat Anda yang penasaran apa saja koleksi 8wood, silahkan intip fashion e-commerce milik Alice Norin, siapa tau sesuai selera dan gaya Anda.

BACA JUGA: Tertarik Bisnis Online? Kenali Dulu Lima Jenis E-Commerce Berikut Ini

Exit mobile version