Jelang Pembukaan PON XXI, JNE Buka Konter Layanan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh

jne buka loket pengiriman di hermes palace hotel banda aceh

Kepala Cabang Utama JNE Aceh Golo Aprianto (kedua dari kanan) dan GM Hermes Palace Hotel, Budi Syaiful (ketiga dari kanan) seusai melakukan penandatangan kerjasama.

JNEWS – Perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI akan dilangsungkan di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Ini adalah kali pertama penyelenggaraan PON diadakan di dua provinsi sekaligus.

PON XXI dijadwalkan akan berlangsung dari 9-20 September 2024. Aceh menjadi lokasi pembukaan, tepatnya di arena Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh. Dalam PON ini, terdapat 67 cabang olahraga yang dipertandingkan, di mana 33 cabang dilaksanakan di Aceh dan 34 di Sumatera Utara.

Adanya PON XXI Aceh-Sumut 2024 tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Aceh, tidak terkecuali bagi JNE Aceh. Berbagai aktivitas akan dilakukan oleh JNE guna ikut mendukung kesuksesan penyelenggaraan PON XXI tersebut. Salah satunya berkolaborasi dengan Hermes Palace Hotel yang merupakan hotel bintang lima di Banda Aceh.

“Hadirnya PON XXI di Aceh menjadi kesempatan yang baik untuk JNE sebagai perusahaan pengiriman dan logistik terdepan dan asli Indonesia untuk berkontribusi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak,” ujar Kepala Cabang Utama JNE Aceh, Golo Aprianto seusai penandatanganan kerjasama dengan pihak Hermes Palace Hotel, Sabtu (31/8/2024).

“Kami berharap kolaborasi ini semoga membawa dampak dan kemanfaatan untuk seluruh pengunjung yang datang ke Aceh seperti kontingen, official, atlet maupun masyarakat,” tambahnya.

Baca juga: Rumah Adat Aceh: Keunikan dan Makna dalam Arsitekturnya

Dalam kerjasama ini pihak JNE akan membuka stand atau booth di Hermes Palace Hotel, di mana para pengunjung hotel dapat dengan mudah saat ingin mengirim paket barang seperti cinderamata, oleh-oleh makanan khas Aceh dan lain sebagainya via JNE. “Selain itu juga kami akan memajang dan memperkenalkan beragam produk UMKM kepada pengunjung yang menginap di Hermes Palace Hotel dengan penawaran khusus yang sangat menarik,” ungkap Golo.

Sementara itu, General Manager Hermes Palace Hotel, Budi Syaiful menyambut baik atas kerjasama pihaknya dengan JNE. “Kami bangga diajak bersinergi oleh JNE untuk turut menyukseskan PON XXI yang mana ini akan menjadi pengalaman baru dan menarik bagi kami. Kerjasama ini tentunya akan sangat memudahkan para pengunjung terkhusus para kontingen, official dan atlet yang menginap di hotel kami dalam hal handling pengiriman barang nantinya,” ujarnya.

“Para pengunjung nantinya tidak perlu repot-repot membawa barang bawaan ke daerah asalnya, cukup dikirim via JNE yang membuka booth di hotel kami. Begitu juga, pengunjung juga akan dengan sangat mudah mendapatkan beragam produk UMKM seperti kuliner yang dapat dikonsumsi selama di Aceh dan bahkan menjadi oleh-oleh nantinya,” pungkas Budi. *

Exit mobile version