JNE Bantu Satpol PP DKI dan Dishub Bekasi Cegah Covid-19

Head of Promotion & Activation Department JNE Kurnia Nugraha menyerahkan donasi hand sanitizer kapada Wakil Ketua Satpol PP DKI Jakarta, Sahat Parulian

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merupakan salah satu garda terdepan dalam penanggulangan dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Untuk mendukung kinerja mereka di lapangan yang rentan tertular Covid-19, JNE mendonasikan 20 ribu botol hand sanitizer kepada Satpol PP DKI Jakarta.

Seremonial penyerahan hand sanitizer kepada Satpol PP DKI Jakarta berlangsung Kamis (6/5/2021) di Kantor Pusat Satpol PP DKI, Kebon Sirih, Jakrta Pusat. Penyerahan dilakukan oleh Head of Promotion & Activation Department JNE Kurnia Nugraha kepada Wakil Ketua Satpol PP DKI Jakarta, Sahat Parulian.

Baca juga : Safari Ramadhan JNE 2021, Direksi Ajak Karyawan Selalu Bersyukur

Dalam acara yang dihadiri para pimpinan dan pejabat di lingkungan Satpol PP DKI Jakarta ini, Sahat Parulian mengungkapkan bahwa ada sekitar 5.300 anggota Satpol PP DKI Jakarta yang bertugas di lapangan. Seluruhnya bergandengan tangan dengan Polri dan TNI dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Puluhan ribu botol hand sanitizer disumbangkan JNE untuk petugas Satpol PP DKI dan Dishub Bekasi

“Bantuan APD berupa hand sanitizer dari JNE sangat membantu anggota kami yang bertugas di lapangan dalam memerangi Covid-19. Hand sanitizer ini akan disebar untuk para anggota di seluruh DKI Jakarta,” ujar Sahat, saat ditemui JNEWS di sela-sela acara.

Ia mewakili seluruh anggota Satpol PP DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada JNE yang telah peduli dan mewujudkan kepedulian tersebut dengan berkolaborasi bersama Satpol PP DKI Jakarta dalam upaya mencegah penularan Covid-19 khususnya di DKI Jakarta.

Baca juga : Raih Lailatul Qadar di 10 Malam Terakhir Ramadhan

“Ini merupakan kolaborasi yang sangat bagus, Ibaratnya kami seperti mendapat semangat baru, terutama menjelang Lebaran karena kerumunan rentan terjadi di mana-mana. Terima kasih JNE, semoga kolaborasi ini terus berlanjut sehingga Covid-19 cepat berakhir,” tutup Sahat sambil menghimbau agar masyarakat tertib untuk tidak menimbulkan kerumunan.

Project Brand Specialist JNE Yance Arvan, menyerahkan donasi hand sanitizer kapada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi

JNE terus berpartisipasi dalam upaya memerangi Covid-19 di berbagai daerah. Pada bulan lalu, JNE donasikan puluhan ribu masker dan hand sanitizer untuk petugas kepolisian serta pedagang pasar. Kemudian pada Senin (3/5/2021) juga telah dilaksanakan acara penyerahan 20 ribu botol hand sanitizer oleh JNE kepada Dinas Perhubungan, Kota Bekasi.

Bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Penyerahan donasi tersebut dilakukan oleh JNE kepada Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Hand sanitizer pemberian JNE kepada Dishub kota Bekasi tersebut nantinya akan digunakan dalam pelaksanaan tugas aparatur di Dinas Perhubungan Kota Bekasi dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19. *

Baca juga : JNE Bersama Polda Metro Jaya Terus Perangi Covid-19

Exit mobile version