JNE Bekasi Gelar JLC Race 2023

Member JLC berfoto seusai acara JLC Race 2023 bersama Kacab JNE Bekasi Amri Faizal

JNEWS, Bekasi – JNE Cabang Utama Bekasi mengundang para pelanggan dengan transaksi terbanyak dan beberapa agen JNE dengan pendapatan tertinggi di bawah pengelolaan Cabang Bekasi dalam acara pengundian JLC Race 2023, Rabu lalu, di Restoran Raja Sunda, Bekasi, Jawa Barat (20/12/23).

Acara JLC Race didedikasikan bagi para pelanggan loyal JNE yang tergabung dalam keanggotaan JLC (JNE Loyalty Card), dan biasanya digelar setiap menjelang tutup tahun sebagai bentuk apresiasi tahunan JNE kepala pelanggan.

Kepala Cabang JNE Bekasi Amri Faizal mengungkapkan bahwa JLC Race ini digelar untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan engagement (hubungan baik) dengan pelanggan loyal yang tergabung dalam keanggotaan JLC, khususnya di kota Bekasi dan sekitarnya.

Kacab JNE Bekasi Amri Faizal memberikan sambutan dalam JLC Race 2023

“Mari kita bersama-sama mencapai lebih banyak! Dengan semangat bersama, mari kita tingkatkan penjualan kita dan meraih kesuksesan bersama,” ujarnya dalam sambutannya kepada member JLC dan pemilik agen JNE yang hadir dalam JLC Race.

Selain acara ramah tamah, obrolan ringan dan tukar pikiran antara peserta dan penyelenggaran acara, JLC Race 2023 juga mengundi hadiah-hadiah menarik bagi bagi member JLC, berupa sepeda listrik, kulkas, TV 32 inch dan sebagainya.

Baca juga: Oleh-Oleh Khas dari Bekasi Bernama Bandeng Rorod

Exit mobile version