JNE Bekerja Sama dengan Komunitas Motor MOW dan Khadijah

Oleh : Jakaria Agustusno, Quality Management System

Sebanyak 60 orang anak yatim di Kota Bandung bersukacita. Anak-anak kurang beruntung tersebut berkesempatan mengikuti khitanan massal secara gratis yang diselenggarakan di Kodim 0618 Kota Bandung, Jawa Barat, sabtu (4/9/2021).

Kegiatan sosial dengan tema “Muharram Penuh Kasih” ini diselenggarakan JNE bekerja sama dengan komunitas motor Muslim On Wheels (MOW), Majelis Taklim Khadijah, serta Kodim 0618 Kota Bandung. Acara dihadiri H Ronny R Maulana mewakili Ketua Chamber MOW yang sedang bertugas ke luar kota. Hadir pula Ketua Saber Khadijah Hj Anne Juliantine.

Baca juga : Antarkan Kebahagiaan dengan Berbagi Ilmu Membaca Al Quran

Selain menjalani khitanan, anak-anak kurang mampu tersebut juga mendapatkan bingkisan berupa uang dan alat-alat tulis yang diharapkan sangat bermanfaat bagi para peserta dalam masa pendidikan mereka.

Pada masa krisis keuangan yang sulit akibat pandemi Covid-19, PT JNE memang terus berupaya meringankan beban berbagai pihak yang kurang beruntung. Untuk kegiatan ini, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang tersebut memberikan uang santunan sebesar Rp25 juta.

Baca juga : JNE Mes Band Sabet Juara 2 Ajang Cipta Lagu Indonesia Merdeka Sumut Berkarya

Sebelumnya JNE bekerja sama dengan MOW juga mengirimkan Alquran ke berbagai pelosok Tanah Air secara cuma-cuma.

Exit mobile version