JNE Bogor Beri Penghargaan untuk Karyawan Berprestasi

JNEWS – JNE Cabang Utama Bogor, Jawa Barat menggelar acara apresiasi bagi para karyawan berprestasi atau ‘Best Employee Award JNE Bogor 2023’ atas kerja keras dan kontribusi terbaiknya kepada perusahaan selama 2023.

Ajang ini berlangsung Kamis (21/12/2023) di Rancage Meeting Room, Padjadjaran Hotel Bogor. Hadir dalam acara Kepala Regional Bodetabekcilcik, Aryanti Kusfitri dan Kepala Cabang JNE Bogor Sebastian serta 19 Ksatria dan Srikandi sebagai penerima penghargaan. Acara juga turut dimeriahkan oleh penampilan karyawan JNE Bogor yakni M. Fadel dan Amelia Paramitha yang membawakan beberapa lagu.

Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja karyawan di JNE Cabang Utama Bogor, di mana pelaksanaannya biasanya dilakukan di Kantor Cabang Utama Bogor, namun kali ini dilakukan luar lingkungan kantor guna memberikan suasana baru bagi para pemenang.

Aryanti Kusfitri berharap, agar kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung dan lebih meriah guna memberikan apresiasi terhadap dedikasi karyawan kepada perusahaan. “Dengan ajang ini semoga bagi para penerima penghargaan dapat menularkan semangat kerja kepada rekan lainnya,” ujarnya.

Baca juga: Asinan Bogor dan Tempat-Tempat Terbaik untuk Menikmati Hidangan Ini di Bogor

Kepala Regional Bodetabekcilcik, Aryanti Kusfitri (paling kanan) menghadiri ajang ‘Best Employee JNE Bogor 2023’.

Sementara itu, Sebastian menyatakan, bahwa JNE Bogor memperbanyak kategori pemenang untuk karyawan berprestasi yang menciptakan perubahan yang dapat diimplementasikan dan berdampak besar pada JNE Bogor.

Berbagai kategori yang dipilih dalam ajang ini, di antaranya ‘Best Delivery Courier 2023’ yang diraih oleh Trisno Kurnia, Reggy Dausa, Wahyudin dan Pirmansyah. Kemudian kategori ‘Best Pick Up Courier’ yang diraih Falahudin, Ahmad Dudi dan Rato Sahaja. Kategori lainnya adalah ‘Best Sales Counter Staff’ dan ‘Security’ yang dimenangkan Nur Aisyah Sholehah dan Erwin Kurniawan.

Selanjutnya disaring nominasi karyawan terbaik dari setiap departemen support, mulai dari sales, finance, customer service, admin inbound, admin outbound, IT, GA, dan inbound checker.

Para nominator sebelumnya diseleksi melalui presentasi ide dan gagasan serta bagaimana mengimplementasikannya selama satu bulan pada lingkungan kerjanya masing-masing, kemudian mempresentasikan hasilnya. Kategori ini dimenangkan oleh Dwi Indriani dari Departemen Finance dan Accounting yang mengangkat tema terkait dengan efisiensi rute pengiriman barang dan analisa okupansi kendaraan.

Baca juga: Coworking Space JNE di Kota Bogor, Ruang Tumbuh bagi UMKM

Tidak hanya kategori individu, kategori lainnya yang juga diberikan dalam ajang ini adalah Best Delivery Area 2023. Pemenangnya diraih oleh area Cibungbulang dan juga area Karadenan 4. Kategori ini melibatkan kerja sama tim yang aktif dan juga kriteria penilaian yang cukup panjang. Semua peraih penghargaan mendapat apresiasi dan hadiah dari manajemen JNE Bogor.*

 

Exit mobile version