JNE Cilegon Bersama Komunitas Ayo Ngecat Renovasi Taman Bermain

Oleh : Wisnu Widodo, PR Regional Bodetabekcilcik

(kiri-kanan) Sidiq Founder Komunitas Ayo Ngecat, H. Muhamad Hatta SH. MH Camat Pulomerak, Herry Herbowo Pimpinan Cabang Utama JNE Cilegon

Keberadaan taman sebagai tempat beragam beraktifitas berdampak positif terhadap masyarakat. Bukan hanya tempat melakukan kegiatan yang menyenangkan, taman juga menjadi wadah masyarakat menjalankan berbagai kegiatan edukatif.

Telah banyak fasilitas umum, termasuk taman yang direnovasi oleh JNE agar fungsinya untuk mendatangkan kebahagiaan kepada masyarakat semakin maksimal. Kini, JNE kembali merenovasi salah satu fasilitas umum, yaitu Taman Ramah Anak dan Taman Baca Masyarakat di Kampung Babakan Seri Kel. Tamansari Kec. Pulomerak, Cilegon.

Baca Juga: Mudahkan Bisnis UMKM, Instagram Rilis Fitur Shopping

Keberadaan taman tersebut merupakan sumber informasi, media pendidikan, media rekreasi dan media riset bagi anak-anak serta masyarakat sekitar. Manfaat dari Taman Ramah Anak sebagai fasilitas umum dianggap sebagai tempat yang tepat untuk memberikan informasi dan edukasi yang berperan dalam menciptakan masyarakat yang memiliki literasi yang baik.

Baca Juga: Banting Setir Wariskan Budaya Kuliner, Jimmy Otodidak Rintis UKM Pempek

Berbagi Kebahagiaan Bareng Komunitas Ayo Ngecat

Herry Herbowo Pimpinan Cabang Utama Cilegon

Dalam program perbaikan Taman Ramah Anak (Taman Bermain) dan Taman Baca Masyarakat tersebut, JNE Cilegon bekerjasama dengan Komunitas Ayo Ngecat. Acara peresmian renovasi digelar pada Rabu, 7 Oktober  2020.

Herry Herbowo selaku Pimpinan Cabang JNE Cilegon, hadir langsung bersama Sidik dari Komunitas Ayo Ngecat dan para tokoh masyarakat setempat, yaitu H. Muhamad Hatta SH. MH selaku Camat Pulomerak, serta H.TB. Eddi Sugara SH. MM selaku Lurah Tamansari.

Baca Juga: Kedatangannya Selalu Dinanti oleh Mahasiswa

Herry Herbowo Pimpinan Cabang JNE Cilegon, mengatakan, “Dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di tiap kehidupan masyarakat”.

“Hal ini karena empat sektor, yaitu SDM, infrastruktur, teknologi informasi, dan lingkungan sekitar, menjadi perhatian utama perusahaan kami”, tambah Bowo.

Taman Bermain Kampung Babakan Seri Kel. Tamansari Kec. Pulomerak, Cilegon

Bagi JNE kesuksesan terbesar adalah ketika masyarakat mampu merasakan manfaat dari keberadaan JNE. Oleh karena itu, berbagai hal JNE lakukan untuk memberi dan berbagi kepada masyarakat luas di berbagai bidang.

“Salah satunya dengan meningkatkan kualitas fasilitas umum yang edukatif seperti Taman Ramah Anak dan Taman Baca Masyarakat ini”, lanjut Bowo.

Baca Juga: Yes!! Ongkir JNE di Sumatera Selatan Makin Hemat

Di bulan November mendatang, JNE akan merayakan hari jadinya yang ke-30 sejak didirikan pada tahun 1990. Untuk memperingati momen spesial bagi perusahaan yang didirikan oleh Alm. H. Soeprapto Soeparno ini, JNE akan terus melakukan langkah-langkah untuk memberi manfaat dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Baca Juga: Bersama, Menjaga Kapal Besar JNE

Exit mobile version