JNE dan Ivan Gunawan “Kolab” dalam Kegiatan Vaksin Juara

Vaksin Juara JNE

Dalam kegiatan Vaksin Juara ditargetkan 700 warga disuntik vaksin booster.

JNE dan Ivan Gunawan melalui yayasan Mega Bintang berkolaborasi menggelar kegiatan Vaksin Juara bagi ratusan warga di Kelurahan Tanjung Duren Selatan. Dalam kegiatan ini  warga yang sudah divaksin mendapat paket sembako.

Tepat di HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Rabu (17/8/2022), JNE bekerjasama dengan Ivan Gunawan dan pihak Kelurahan Tanjung Duren Selatan menggelar vaksinasi bertemakan Vaksin Juara. Masyarakat sekitar tampak antusias mengikuti suntik vaksin yang berlangsung di Gedung Data, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat.

Vaksinasi yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tersebut dihadiri artis dan desainer ternama Ivan Gunawan bersama Andina Julie yang menyandang sebagai Miss Grand Indonesia 2022. Selain itu, tampak hadir Camat Kecamata Grogol Petamburan Didit Sumaryanto, Kapolsek Tanjung Duren Kompol M. Wibisono dan Lurah Tanjung Duren Selatan Indri Prawiji.

Menurut Ivan Gunawan, dirinya sebagai generasi muda dan selama ini dikenal sebagai publik figur ingin membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi booster kepada masyarakat sehingga kekebalan maksimal bisa tercapai dan pandemi Covid-19 cepat berakhir.

Petugas medis sedang melakukan suktik vaksin booster kepada warga.

“Terima kasih JNE dan para pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Saya senang dan bangga terus bisa bekerjasama dengan JNE. Saya nilai JNE selama ini selalu berkomitmen untuk berbagi dan membantu masyarakat termasuk dalam hal vaksinasi, mulai dari dosis ke 1, 2 dan sekarang vaksin booster,” ujar desainer yang akrab disapa Igun ini.

Selama mengadakan kegiatan vaksin juara di kawasan Jakarta Barat, di mana salah satunya bekerjasama dengan JNE, dituturkan Igun, sudah ribuan masyarakat yang berhasil divaksin, baik itu dosis ke 1, 2 dan booster.

“Semoga vaksinasi ini dapat memberikan kekebalan maskimal. Saya dan Yayasan Mega Bintang mengajak kepada warga yang belum divaksin booster agar segera divaksin demi melindungi diri dari virus Covid-19,” tandas Igun.

Hal senada juga diutarakan Andina Julie. Dirinya merasa senang dan bangga bisa bekerjasama dengan JNE dalam kegiatan vaksinasi booster kepada warga. “Saya sudah lama mengenal dan sebagai pelanggan JNE. Saya yang berasal dari Palembang, selalu menggunakan JNE apabila akan mengirimkan paket ataupun bila berbelanja online. Dan sekarang saya bisa berkolaborasi dengan JNE, itu sangat membanggakan. Menurut saya JNE memang keren,” ujarnya.

Artis dan desainer Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2022 Andina Julie.

Sementara itu, menurut Indri Prawiji, program Vaksin Juara yang digelar menargetkan 700 warga di Kelurahan Tanjung Duren Selatan bisa divaksin. “Mewakili warga, kami mengucapkan terima kasih kepada JNE, Ivan Gunawan dan juga yang lainnya. Kehadiran JNE dan Ivan Gunawan serta tambahan bonus paket sembakonya menjadi daya tarik tersendiri bagi warga sehingga mereka begitu antusias disuntik vaksin booster,” ungkapnya.

Salah seorang warga, Enung (47 tahun), mengaku dirinya kini lebih percaya diri karena sudah mendapat suntikan vaksin booster. “Baru sempat divaksin booster sekarang, rasanya senang sekali dan plong, juga percaya diri. Apalagi dapat paket sembako dan bisa foto bareng dengan Igun, yang menjadi idola saya sejak dulu, pokoknya pengalaman yang luar biasa. Terima kasih JNE,” ucapnya dengan raut wajah berseri. *

Baca juga: Dapat Donasi Pendidikan dari JNE, Sefri Gregorius Ingin Wujudkan Mimpinya

Exit mobile version