JNE Distribusikan 100 Ribu Masker Donasi dari Alpha JWC Ventures

Penyerahan donasi masker dari Alpha JWC Ventures yang akan didistribusikan oleh JNE

Untuk kesekian kalinya, JNE kembali mendistribusikan donasi yang dihimpun Dompet Kemanusiaan Media Group (DMKG) dengan gratis ongkos kirim. Kali ini berupa 100 ribu masker untuk 60 fasilitas kesehatan di berbagai daerah yang berasal dari Alpha JWC Ventures dan HS Chau Foundation yang disalurkan melalui BenihBaik.

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis, Kamis (28/10/2021), bertempat di Komplek Media Group, Kembangan, Jakarta Barat. Dalam acara ini dihadiri Head of Marketing Communication JNE Doedi Hadji Sapoetra, Ketua DKMG Ali Sadikin, Co Founder & CMO BenihBaik Firdaus Juli dan Erika Dianasari selaku perwakilan Alpha JWS Ventures.

“Hari ini kita mendapatkan donasi dari Alpha JWC Ventures dan HS Chau Foundatioan berupa 100 ribu masker melalui BenihBaik, yang akan didistribusikan oleh JNE ke berbagai fasilitas faskes kesehatan yang ada di Indonesia,” ujar Ali Sadikin, saat ditemui JNEWS di sela-sela acara.

Ia mengungkapkan, sebanyak 100 ribu masker jenis KN-95 tersebut, akan disalurkan ke 60 fasilitas kesehatan (faskes) di sejumlah daerah. Dengan rincian sebanyak 50 faskes di Jawa Tengah dan DIY serta 10 faskes di Bali dan NTT.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Alpha JWS Ventures dan HS Chau Foundation. Dan tentunya kepada JNE selaku patrner yang selalu setia dalam kebaikan. Sampai hari ini sudah tidak terhitung lagi ongkir gratis yang diberikan oleh JNE,” ucap Ali.

“Mewakili Media Group, kami juga mengucapkan, ‘Selamat HUT JNE Ke-31’. Kami yakin dengan kebaikan-kebaikan yang terus dilakukan, JNE akan terus maju dan berkembang serta terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ali.

Baca juga : Apresiasi JNE Atas Prestasi Haggies Mugara

Sebanyak 100 ribu masker donasi Alpha JWC Ventures diperuntukan bagi para tenaga medis di 6o titik fasilitas kesehatan yang ada di Jawa, Bali dan NTT

Senada dengan Ali Sadikin, Firdaus Juli mengaku bangga dan berterima kasih kepada JNE yang selama ini telah mendistribusikan donasi BenihBaik dari para donatur dan masyarakat lainnya secara gratis.

“Kalau dihitung secara nominal, mungkin nilainya sudah belasan hingga puluhan miliar rupiah yang ditanggung JNE dalam mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia, apakah itu bantuan untuk bencana alam, masyarakat terdampak Covid-19 hingga donasi APD dan Alkes,” jelasnya.

“Kami mengetahui sejak lama, bahwa kebaikan yang biasa dilakukan oleh JNE itu sudah mengakar dan turun temurun serta berlangsung hingga sekarang ini. Mewakili BenihBaik, kami mengucapkan, ‘Selamat Ulang Tahun untuk JNE yang ke 31’. Semoga JNE semakin jaya dan terus menebar kebaikan,” ujar Ali.

Erika Dianasari juga mengapresiasi kiprah JNE yang mendistribusikan 100 ribu masker dari Alpha JWC Ventures dan HS Chau Foundation secara gratis.

“Mari bersama-sama meningkatkan perjuangan melawan Covid-19 yang belum selesai ini. Saya pribadi sudah lama mengenal JNE sebagai perusahaan pengiriman terdepan di Tanah Air, terima kasih JNE atas bantuan kemanusiannya, sehingga masker donasi dari kami bisa sampai kepada mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Doedi Hadji mengungkapkan, dengan lebih dari 8 ribu jaringan yang dimiliki di seluruh Indonesia, JNE akan terus mendukung aksi kemanusiaan yang dilakukan berbagai pihak. “Sebagai perusahaan di bidang yang diperbolehkan terus beroperasi selama pandemi, JNE akan terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan DKMG dan semua pihak untuk membantu masyarakat di masa pandemi ini,” jelasnya. *

Baca juga : Bersinergi dengan Wahyoo, Tebar Kebaikan Bagikan 1.100 Paket Sembako

Exit mobile version