JNE Gelar Content Competition 2023 Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Periode Content Competition 2023 diperpanjang sampai 22 Mei

Tiga dekade lebih JNE hadir di Indonesia. Ia telah tumbuh dan berkembang menjadi sebuah perusahaan yang matang. Ini tak lepas dari berbagai proses dan perjalanan  yang dilewatinya, mulai dari usaha kecil hingga menjadi perusahaan dengan lebih dari 50 ribu karyawan serta didukung 8 ribu jaringan yang terus tumbuh dan memberikan manfaat seluas-luasnya demi kebangkitan Indonesia.

Di usianya yang telah genap 32 tahun ini, JNE terus berkomitmen untuk terus berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekenomian negara melalui sejumlah langkah bisnisnya. Tidak sendiri, bersama pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pelanggan, serta mitra, JNE terus bergerak dan bangkit bersama untuk menghadapi segala tantangan.

Karena itulah, saat perayaan ulang tahunnya yang ke-32 November lalu, JNE mengusung tema “Bangkit Bersama”. Tema ini dimaknai sebagai progress, pertumbuhan, pergerakan, dan perjalanan perusahaan.

Tak hanya itu, tema tersebut diharapkan dapat menebarkan energi positif dan optimisme bagi masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif dalam berkarya, serta berinovasi dalam beragam program kolaborasi. Dengan begitu, semua pihak dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Menggelar JNE Content Competition 2023

dewan juri jne content competition 2023
JNE Content Competition dipandu oleh anggota Dewan Juri yang kompeten di bidangnya masing-masing

Masih dalam semarak ulang tahunnya JNE menggelar Content Competition yang sedianya akan digelar dari tanggal 3 Februari sampai 3 Mei 2023. Mengangkat tema “Bangkit Bersama’ JNE mengajak Jurnalis, Content Creator dan Karyawan JNE untuk ikut berkontribusi dalam kompetisi ini. Terdapat beberapa kategori kompetisi antara lain Writing, Photo, Video dan Design. Dengan total hadiah ratusan juta rupiah!

Nah, buat kamu yang tertarik mengikuti kompetisi ini, silakan ketuk tautan di bawah ini:

 

Exit mobile version