JNE Luncurkan Kartu e-Toll HDCI

Presiden Direktur JNE M. Feriadi (kanan) secara simbolis memberikan e-Toll Card kepada anggota HDCI Jakarta Pusat

JNE meluncurkan kartu e-Toll Card untuk komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Cabang Jakarta Pusat. Kartu e-Toll JNE X HDCI ini juga  berfungsi sebagai kartu tanda keanggotaan HDCI Pengcab Jakarta Pusat.

Seremonial acara peluncuran e-Toll Card  JNE X HDCI berlangsung secara sederhana namun dalam suasana penuh keakraban. Acara yang dihadiri anggota HDCI Pengcab Jakarta Pusat ini dilaksanakan pada Minggu (14/3/2021) pagi di halaman lobi utama Kantor Pusat JNE, Tomang 11, Jakarta Barat.

Baca juga : Upaya Dorong Milenial Kembangkan UMKM dan Koperasi Inovatif

Selain puluhan anggota HDCI Pengcab Jakarta Pusat, Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi yang juga menjabat Ketua Dewan Penasehat HDCI Pengcab Jakarta Pusat turut hadir. Selain itu, Arbain Siregar selaku Ketua HDCI Pengcab Jakarta Pusat juga datang.

M. Feriadi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ketua HDCI Pengcab Jakarta Pusat dan semua anggota Pengcab yang hadir, sehingga kerjasama dapat terbentuk sehingga JNE dapat meluncurkan e-Toll Card JNE X HDCI.

Baca juga : Banyak UMKM Diserangan Produk Asing Tanpa Izin di E-Commerce

“Kami dari JNE berterima kasih dan merasa bangga bisa berkolaborasi dengan HDCI Pengab Jakarta Pusat, untuk bisa mengelola bersama data anggota HDCI Jakarta Pusat. Kartu ini selain berfungsi untuk melakukan berbagai transaksi, juga sebagai identitas diri keanggotaan komunitas yang kebersamaan dan kekompakannya harus terus dijaga,” ujarnya.

Dalam kiprahnya, lanjut M. Feriadi, JNE ingin terus mendekatkan diri dan menjalin kerjasama dengan banyak komunitas, salah satunya adalah komunitas motor. “Komunitas adalah salah satu bagian penting dari bisnis JNE. Beragam komunitas selama ini semakin berkembang luas termasuk komunitas motor. Semoga e-Toll Card ini bermanfaat dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para anggota HDCI Pengcab Jakarta Pusat,” ungkapnya.

Baca juga : Mudahnya Bergabung dan Untungnya Jadi Member JNE Loyalty Card (JLC)

Sementera itu, Arbain Siregar menuturkan, e-Toll Card JNE X HDCI sangat membantu anggota HDCI Pengcab Jakarta Pusat. Kartu ini menjadi tanda keanggotaan HDCI Jakarta Pusat, karena di belakang kartu tertera foto dan juga data diri keanggotaan.

Alhamdulillah kami di-support oleh JNE. Kartu e-Toll Card ini bermanfaat untuk melakukan transaksi dan juga identitas keanggotaan HDCI Pengcab Jakarta Pusat. Terima kasih JNE, semoga kerjasama ini bermanfaat dan menjadikan keberkahan,” ujar Arbain.

Menurut Arbain, ke depannya ada peluang e-Toll Card JNE X HDCI ini dibuat untuk HDCI Pengcab lainnya yang ada di Jakarta maupun daerah lainnya. Namun untuk sementara hanya untuk HDCI Pengcab Jakarta Pusat yang anggotanya sudah terdaftar lebih dari 100 orang. *

Baca juga : Dua Pemenang Quiz Sosmed @JNE_ID Bawa Pulang Hadiah Motor

Exit mobile version