JNE – Media Group, Kembali Distribusikan Bantuan Korban Bencana NTT

Penyerahan bantuan dari Media Group kepada JNE untuk kemudian didistribusikan ke para korban bencana di NTT

JNE bersama Dompet Kemanusiaan Media Group kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan berupa pakaian baru sumbangan dari para pengusaha pakaian ini beratnya mencapai sekitar 1 ton.

Acara penyerahan bantuan secara simbolis untuk kemudian didistribusikan oleh JNE ke NTT, berlangsung Selasa (25/5/2021), di halaman Kompleks Media Group, kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ali Sadikin selaku Ketua Yayasan Dompet Kemanusiaan Media Group dan Marketing Communication Division Head JNE Doedi Hadji.

Baca juga : Ksatria dan Srikandi JNE Medan Sukses Gelar Program Pesantren Express

Menurut Doedi, pendistribusian bantuan ke NTT yang berkolaborasi dengan Media Group kali ini merupakan yang ketiga kalinya. “Bantuan ini didistribusikan oleh JNE secara gratis. Hal ini sesuai dengan tagline JNE ‘Connecting Happiness’”, tuturnya.

“JNE terus berkomitmen untuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat korban bencana alam di berbagai daerah secara gratis. JNE hadir bukan hanya sebagai entitas bisnis semata, namun juga bisa ikut berkontribusi bagi masyarakat luas dalam hal kemanusiaan. Estimasinya bantuan akan sampai ke NTT dalam dua hari kerja. Semoga bantuan kemanusiaan ini bermanfaat bagi masyarakat di sana,” tambahnya.

Sementara itu Ali Sadikin menyatakan, Dompet Kemanusiaan Media Group  mendapatkan sekitar 1 ton pakaian baru dari para pengusaha yang ada di Jakarta, Solo, dan Bandung. Pakaian-pakaian tersebut terdiri dari baju batik, pakaian wanita, baju anak-anak dan jenis pakaian lainnya.

Baca juga : Di Balik Layar Suksesnya Setiap Acara Live Streaming JNE

“Kita kumpulkan untuk dikirim ke NTT. Kalau untuk pakaian rasanya sudah cukup, tetapi untuk bantuan lainnya, kami masih terima. Ini merupakan yang ketiga kalinya bekerjasama dengan JNE,” ucap Ali kepada JNEWS di sela-sela acara.

Ia melanjutkan, donasi tersebut akan diterima tim relawan Media Group di Kupang, kemudian disalurkan di 6 kabupaten yang terdampak di sana. “Kami mewakili Media Group mengucapkan terima kasih kepada JNE. Bagi kami JNE merupakan perusahaan yang sangat peduli dengan kemanusiaan”, ungkapnya.

“Sudah banyak selama ini donasi dari masyarakat melalui Media Group yang didistribusikan secara gratis oleh JNE, dan kami sudah sejak dulu bekerja sama dengan JNE dalam hal kemanusiaan,” tutup Ali. *

Baca juga : Bukan Jebakan Batman, Ikuti Kuis JNEWS dan Nikmati Vocher Belanjanya

Exit mobile version