JNE Tebar Ilmu Pemasaran Online Lewat Workshop UMKMinangkabau, Buruan Daftar

JNE UMKM

 

Sebagai upaya mendukung usaha dan bisnis para UMKM di Tanah Air, JNE kembali menghadirkan program workshop untuk memberikan ragam ilmu soal pemasaran dan penjualan via online.

Hal ini sesuai dengan tren meningkatnya perdagangan online yang naik signifikan di tengah-tengah pandemi Covid-19. Nah, buat yang mau gabung dalam program #jnedukungumkm, ini menjadi kesempatan yang sangat baik.

Untuk acara kali ini JNE akan melakukan workshop UMKMinangkabau yang berlangsung di tiga kota, yakni Padang, Padang Panjang, dan Payakumbu. Tentunya acara ini dihelat via cabang JNE Padang.

BACA JUGA : Dua Unit Ambulance Persembahan dari JNE Bandung

Sementara untuk waktu pelaksanaannya sendiri, akan dimulai dari 25 Oktober sampai 12 November 2021. Peserta atau pelaku UMKM yang mengikuti ajang ini memiliki banyak keuntungan sebagai bekal berbisnis.

Mulai dari materi yang komprehensif tentang digital marketing yang akan diberikan langsung oleh mentor berpengalaman. Peserta juga akan diberikan training guna memaksimalkan penjualan online.

Tak hanya itu, acara UMKMinangkabau ini juga diselenggarakan secara cuma-cuma, alias gratis tanpa dipungut uang pendaftaran dan sebagainya. Jadi pasti nyesel banget kalau ngga sampai ikutan kan.

BACA JUGA : Bersama MNC, KemenkopUKM Siap Lakukan Pengembangan UMKM

Nah, karena acara digelar di tiga kota tadi, otomatis syarat utama untuk mengikutinya pelaku UMKM harus berdomisili di Sumatera Barat. Selain itu memiliki usaha atau produk, dan memiliki ketertarikan dalam menjalankan bisnisnya.

Lantas bagaiamana cara daftarnya buat UMKM yang mau ikutan ? gampang aja kok, tinggal scan saja barcode di bawah ini :

 

 

Exit mobile version