Kabar Gembira, Reward Untuk Member JLC Makin Banyak!

Dengan kerjasama Telkom dan JNE, para member JLC dengan akumulasi poin 1.700 bisa ditukarkan modem Orbit produk dari Telkom

JNE dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Regional 3, melakukan penandatanganan kerjasama, di mana member JNE Loyalty Card (JLC) yang poinnya sudah mencapai 1.700 bisa ditukarkan dengan produk Telkom  berupa 1 modem  Orbit, yang merupakan layanan internet rumah  menggunakan perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan seluler terbaik.

Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara JNE dan PT Telkom Indonesia Regional 3, berlangsung Selasa (9/11/2021), bertempat di Telkom Landmark Tower lantai 31, Jakarta Selatan. Penandatanganan dilakukan oleh Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi bersama dengan Executive Vice President Telkom Regional 3 Sujito.

Executive Vice President Telkom Regional 3 Sujito dan Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi melakukan penandatangan kerjasama antara Telkom dan JNE

Turut hadir dalam acara, GM Witel Bandung Barat Tedi Rukmantara dan Consumer Executive Account Manager Telkom Regional 3 Yudi Mulyadi. Sementara dari JNE ikut hadir Head of Marketing Research JNE Davis Gunawan dan Head of Customer Loyalty Fanny Sahbandar.

Dalam kesempatan tersebut, Sujito menyatakan, sinergi antara JNE dan Telkom merupakan hal yang bagus dan strategis, di mana Telkom mempunyai insfrastruktur connectivity sedangkan JNE mempunyai program untuk loyalty yang menguntungkan para customer-nya sehingga mereka akan loyal kepada JNE karena connectivity-nya akan semakin bagus.

“Kerjasama ini sangat strategis yang diawali dari Telkom Regional 3. Semoga ke depannya bisa secara nasional. Dengan adanya reward modem Orbit dari Telkom untuk para member JLC, maka para pelanggan akan semakin setia kepada JNE,” ujar Sujito.

Baca juga : Best Rider JNE Solo Pernah Dikira Mencuri Hingga Dijodohkan Dengan Anak Customer

Orbit yang merupakan layanan internet dari Telkom selain Indihome, bisa digunakan sebagai backup jaringan internet di rumah, maupun di daerah-daerah yang belum terjangkau oleh jaringan fiber optik. Orbit juga bisa digunakan di dalam mobil, bus, kereta api atau saat mudik ke kampung halaman yang belum tersentuh jaringan internet.

“Semoga kerjasama Telkom dan JNE bisa berlanjut ke kerjasama-kerjasama lainnya dan bermanfaat serta menguntungkan untuk kedua belah pihak,” ungkap Sujito.

Dalam acara penandatangan MoU ini, Eri Palgunadi memaparkan mengenai perjalanan 31 tahun JNE. “Dalam perkembangannya JNE terus berinovasi mengikuti perubahan yang ada dan menuju digitalisasi, sehingga JNE saat ini berfokus pada 3 klaster, yaitu klaster logistik, pembayaran digital dan e-dagang,” ujarnya.

Kemudian JNE juga mempunyai JLC, dengan tujuan untuk mengetahui database para customer, seperti siapa customer yang paling besar melakukan transaksi,  bagaimana, kapan dan waktu customer tersebut melakukan transaksi serta produk JNE apa yang paling diminati.

Hal lainnya adalah memberikan reward kepada para member JLC. “Dengan database tersebut, sangat berguna untuk pengembangan bisnis JNE ke depannya. Kerjasama ini merupakan langkah awal menuju kerjasama-kerjasama  lebih jauh lainnya,” papar Eri.

“Dengan kerjasama ini maka member JLC yang sudah memiliki jumlah poin yang telah ditentukan, nantinya bisa mendapat reward produk Telkom, ini tentu saja menarik bagi para member JLC maupun bagi mereka yang belum bergabung untuk menjadi member JLC, karena semakin beragam reward yang diberikan oleh JNE,” tambahnya.

Seperti diketahui menjadi member JLC, selain cara mendaftarnya sangat mudah, karena bisa melalui online, juga banyak kegunaan dan manfaatnya yang bisa didapat. Salah satunya adalah setiap melakukan transaksi mendapatkan poin, yang bisa diakumulasikan dan ditukar dengan berbagai hadiah, mulai dari voucher belanja, barang elektronik, peralatan dapur, termasuk yang terbaru ditukar dengan modem Orbit dari Telkom. *

Baca juga : JNE-FCORP Teken MoU untuk Pengembangan Layanan Kepada Pelanggan

Exit mobile version