Kata Mereka yang Divaksin dalam Vaksinasi Massal JNE

Anisa (14 tahun), Warga Grogol peserta program vaksinasi massal JNE

Kegiatan Vaksin JNE masih berjalan sampai dengan tanggal 22 Juli 2021 mendatang namun antusiasme karyawan dan warga sekitar masih terus tinggi. Sudah ribuan karyawan JNE dan masyarakat yang bermukim di sekitar GOR Grogol, Jakarta Barat, mendapatkan vaksin dari JNE ini.

Salah satu warga Grogol peserta vaksinasi pada Rabu (14/7) yaitu Aria mengatakan kepada JNEWS, “Program vaksin yang dilakukan JNE sangat baik, tidak ada antrian panjang dan semuanya tertib. Ruangannya juga ber AC sejuk dan nyaman. Saya semakin optimis setelah divaksin akan semakin kebal dan semoga sehat selalu”.

“Sebagai warga Grogol, saya bangga dan senang mendapat vaksin dari JNE. Terima kasih JNE, selama ini keberadaan JNE sangat bermanfaat bagi kami dan warga lainnya”, ucapnya.

Aria, Warga Grogol

Peserta warga Grogol lainnya dari kalangan remaja yaitu Anisa yang berusia 14 tahun mengatakan, “Saya sudah rindu ingin kembali bersekolah, belajar bersama teman-teman di dalam kelas”.

Oleh karena itu Anisa datang ke tempat vaksinasi massal JNE untuk divaksin. “Karena di sini JNE menerima peserta vaksin anak-anak. Terima kasih JNE yang telah memberi kesempatan anak-anak di sini untuk ikut divaksin”, ujarnya.

Baca juga : JNE Gelar Program Vaksin Gratis Nih, Ayo Segera Ikutan!

Begitu juga dengan karyawan JNE yang mengikuti vaksinasi ini. Salah satunya yaitu Fachrul – Spv. Corporate National mengatakan, “Alhamdulillah JNE telah mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksin kepada para karyawan dan masyarakat sekitar”.

“Semoga karyawan JNE yang divaksin sehat semuanya dan Indonesia menjadi semakin lebih sehat. JNE adalah milik rakyat Indonesia, sehingga jika para karyawannya sehat, maka customer akan merasa aman dan nyaman. Terima kasih JNE yang sangat peduli dengan kesehatan para karyawannya”, tambah Fachrul.

Selain Fachrul, ksatria JNE yang juga telah divaksin Dedi Saputra dari JNE Hub Garuda Kemayoran mengatakan, “Lega sekali, sekarang saya optimis merasa lebih sehat. Sebelumnya saya menunggu kapan JNE akan menggelar vaksinasi dan ternyata sudah terlaksana”.

“Sebelum divaksin sempat khawatir akan sakit dan lain-lain, ternyata tidak ada keluhan apa-apa setelah disuntik vaksin. Terima kasih JNE yang telah menggelar vaksinasi ini”, ungkap Dedi.

Rekan Dedi yaitu Subagiono yang juga dari JNE Hub Garuda menyampaikan, “Ini untuk kesehatan kita bersama. Saya sebelumnya sudah mempersiapkan segalanya, cukup tidur, sarapan dulu dan lain sebagainya, dengan harapan ketika divaksin tubuh sehat dan Fit”.

Subagiono, JNE Hub Garuda

Subagiono pun menceritakan bahwa ia terus bersemangat mengajak rekan-rekan yang lain untuk tidak ragu-ragu ikut vaksinasi gratis ini dari kantor.

Begitu juga dengan salah satu srikandi JNE yaitu Ita Rosita dari Governance and Compliance Department. Ita mengatakan, “Perusahaan peduli sekali dengan para karyawannya. Sebelum divaksin saya telah mempersiapkan diri baik itu dari segi kesehatan maupun mental, terlebih saya seorang ibu yang sedang menyusui”.

Ita Rosita, Governance and Compliance Department JNE

“Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan normal kembali seperti biasanya. Terima kasih JNE”, tuturnya dengan optimis.

Salah satu Srikandi JNE lainnya, yaitu Nurlaila IRD Department JNE mengungkapkan, “Saya bersyukur, usai divaksin tidak ada keluhan apa-apa. Ini program bagus dari perusahaan”.

“Kami sebagai karyawan sudah menunggu adanya program vaksinasi ini. Vaksinasi ini juga sangat membantu warga sekitar dan merupakan bentuk kepedulian JNE dalam memerangi wabah Covid-19”, tandasnya. *

Baca juga : Dukung Program Pemerintah, JNE Gelar Vaksinasi Massal

Exit mobile version