Keren, Ini Hasilnya Saat Vans dan Sailor Moon Berkolaborasi

Vans x Sailor Moon

 

Mengangkat para tokok anime Jepang, Sailor Moon, Vans resmi merilis koleksi terbarunya bertemakan para jagoan wanita cantik tersebut. Tak hanya di sepatu, tapi juga beberapa aksesoris lain dan pakaian.

Untuk edisi Sailor Moon dan Sailor Guardians, Vans meluncurkan ragam koleksi untuk kategori, wanita, pria, sampai anak-anak. Koleksi pada deretan produk speatu Vans terdiri dari patchwork berdesain checkboard print.

BACA JUGA : 2 Brand Sepatu Lokal Ini Sukses Tembus Pasar Global

Sementara untuk koleksi sepatu dewasa lainnya, juga sudah tersemapt comfycush slip-on Sailor Guardian dan para Dark Kingdom. Tentunya koleksi ini bakal segera diburu para penggemar Vans dan Silor Moon.

Vans ikut menghadirkan aksesoris “Got This Mini Backpack” yang menampilkan Luna, kucing yang menjadi partner Sailor Moon. Pada koleksi pria ada t-shirt lengan pendek dan hoodie, dalam print grafis Sailor Moon lengkap bersama tongkat bulan yang ikonik.

Desain dilengkapi dengan slogan “Off The Wall”, logo resmi Vans dan Pretty Guardian Sailor Moon juga dicetak dalam balutan siluet berwarna navy. Sementara untuk koleksi Women’s BFF Crew Fleece terinspirasi dari baju pelaut heroik ala Sailor Moon.

Area desainnya menampilkan pola kotak-kotak yang jadi ciri khas dari Vans di satu sisi lengan dan slogan “Off The Wall” pada sisi lainnya. Hal ini memberikan keunikan tersendiri pada edisi khusus kali ini.

BACA JUGA : 6 Trik Penting Saat Promosikan Produk via Youtube Bagi UMKM

Nah bagi yang berminat, harap harus bergegas, karena bisa-bisa tidak kehabisan alias sold out. Produk kolaborasi Vans x Pretty Guardian Sailor Moon sudah tersedi sejak 14 Juli 2022 di toko Vans Grand Indonesia, Vans Senayan City, Vans Kota Kasablanka, Vans Pondok Indah Mall 3, Vans Paris Van Java dan Vans Tunjungan Plaza 3.

Sayangnya, untuk informasi harga Anda harus berburu sendiri.

 

 

Exit mobile version