Ketika Mitra dan Karyawan Perusahaan Jasa Pengiriman Mengikuti Vaksin Massal JNE

Karyawan PT Pos Indonesia yang ikut disuntik vaksin dalam program Vaksinasi Massal JNE

Program vaksin massal JNE yang juga bekerjasama dengan Asperindo (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia) pada Rabu (21/7/2021), memvaksin karyawan perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik lainnya seperti PT Pos Indonesia (Persero), J&T Express dan Sicepat Ekspres. Dalam kesempatan yang sama juga tampak karyawan dari mitra agen JNE yang ikut vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut, dengan mengenakan baju seragam khasnya yakni warna orange, puluhan karyawan Pos Indonesia yang biasa berkantor di Kantor Pos kawasan Jalan Daan Mogot, Grogol, Jakarta Barat, mendatangi GOR Grogol untuk ikut divaksin dalam program Vaksin Massal JNE.

Mereka tampak antusias, mulai dari pendaftaran, verifikasi data, screening kesehatan, disuntik vaksin hingga kemudian mendapatkan sertifikat dan jadwal vaksin untuk yang kedua kalinya. “Alhamdulillah akhirnya saya bisa ikut vaksin”, ujar Titin Kartini, salah seorang karyawati Pos Indonesia.

“Di sini tidak ada antrian panjang, semuanya tertib, ruangannya sejuk dan nyaman, pelayanannya juga sangat baik. Semoga kita semuanya sehat dan tidak tertular Covid-19 karena sudah divaksin”, tambahnya kepada JNEWS beberapa saat usai mendapatkan suntikan vaksin.

Baca juga : Dukung Program Pemerintah, JNE Gelar Vaksinasi Massal

Ia mengapresiasi program Vaksin Massal JNE yang bekerjasama dengan Asperindo di mana PT Pos Indonesia juga merupakan salah satu perusahaan anggota dari Asperindo. “Program yang sangat bagus untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, di mana dengan divaksin sebagai ikhtiar untuk mendapatkan kekebalan tubuh. Terima kasih JNE, terima kasih Asperindo,” lanjut Titin.

Hal senada juga diutarakan oleh Mukhlis, rekan Titin yang mengaku sudah lama ingin ikut divaksin. “Senang sudah divaksin sekarang, jadi tidak lagi cemas dan was-was kalau bekerja. Tadi sehabis disuntik tidak merasakan apa-apa,” ujarnya. “

“Pada awalnya kami mengajukan permohon vaksin ke Puskesmas Grogol dan ternyata diarahkan ke sini. Terima kasih kepada semuanya, kepada JNE dan Asperindo, semoga pandemi ini segera berakhir,” tambah Mukhlis seraya tersenyum.

Baca juga : JNE Mulai Vaksinasi Gratis Ribuan Karyawan dan Masyarakat

Karyawan SiCepat Ekspres mengikuti #VAKSINBARENGJNE. (Foto : Instagram JNE)

Begitu juga dengan karyawan-karyawan dari perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik lainnya, yaitu SiCepat Ekspres serta J&T Express. Seluruhnya sangat antusias dalam menjalankan vaksinasi dan mengucapkan terima kasih serta tidak lupa menyampaikan salam juga harapan untuk JNE.

Karyawan J&T Express mengikuti #VAKSINBARENGJNE. (Foto : Instagram JNE)

Program Vaksin Massal JNE juga menyasar karyawan dari mitra agen JNE yang ada di Jabodetabek. Banyak dari mereka yang tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mendapat pelayanan vaksin gratis ini.

Salah satunya diutarakan oleh karyawan dari Agen JNE Kemang, Pekayon, Bekasi yang mengirim ketiga karyawan dari agen tersebut untuk mengikuti vaksinasi. Sejak pukul 07.00 WIB, mereka mengaku sudah berangkat menuju GOR Grogol dari Bekasi.

“Adanya program vaksinasi ini kemarin dapat informasi dari pemilik agen agar kami ikut vaksin ke sini karena memang boleh juga untuk karyawan agen. Kami sangat senang, antrinya juga cuma sebentar tadi, kita bertiga sudah divaksin dan mendapat jadwal untuk penyuntikan tahap dua”, ujar Yogi Prasetya, salah satu karyawan mitra JNE.

“Sekarang tidak was-was lagi tertular Covid-19 saat bekerja di agen karena sudah divaksin,” pungkas Yogi, yang bersama kedua rekan kerjanya yakni Anjar dan Via saat berbincang dengan JNEWS selepas ketiganya disuntik vaksin, Rabu (21/7/2021). *

Exit mobile version